Sinergi Merketplace - simpleaja.id
bingkisan
(foto: istimewa)

ANAK YATIM TERSENYUM BAHAGIA TERIMA BINGKISAN RAMADHAN

SinergiNews – Kab. Utara, 01/04/2022. Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh salurkan paket bingkisan Ramadhan untuk anak-anak yatim pinggir pantai Desa Bangka Jaya, Kamis (31/03/2022). Ketua IPSM Kecamatan Dewantara, M. Yusuf Rusli, mengatakan, kegiatan ini sehubungan dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Silakan Baca Juga :  PENGURUS CABANG HUDA KECAMATAN BAKTIYA DIKUKUHKAN

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga dari anak yatim tersebut,” ujar Yusuf. Lanjutnya, bantuan serupa akan pihaknya serahkan juga nanti menjelang hari raya Idul Fitri. Selain itu, kegiatan ini merupakan agenda rutin IPSM Kecamatan Dewantara.

ramadhan
Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kec. Dewantara, M. Yusuf Rusli menyerahkan bingkisan Ramadhan untuk anak yatim di pinggir pantai Desa Bangka Jaya, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara, Kamis (31/03/2022) (foto: istimewa).

“Alhamdulillah pada sore yang berkah ini, pihak kami mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah membantu kegiatan ini hingga sukses,” ungkap Yusuf. Ia juga berharap agar kepercayaan dari donatur sampai saat ini akan membuat pihaknya semangat untuk melaksanakan kegiatan yang mulia ini.

Silakan Baca Juga :  REKAYASA LALIN SELAMA MUDIK 2022 DINILAI SUKSES

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan