Sinergi Merketplace - simpleaja.id
demo
Mahasiswa berdemonstrasi di jalanan. (foto: tribun lampung)

RIBUAN MAHASISWA GELAR DEMO, TOKOH PERS: JANGAN ANARKIS

SinergiNews – Kota Bandar Lampung, 13/04/2022. Aminudin S.P., salah seorang pejuang kebebasan pers Lampung mengapresiasi langkah puluhan elemen mahasiswa Lampung. Mereka akan melakukan aksi demo pada Kantor DPRD Provinsi Lampung hari ini, dalam rangka menyampaikan aspirasinya.

Silakan Baca Juga :  MAU MAIN KE MAL, ADA SYARAT BARU UNTUK ANAK-ANAK

Hanya saja menurut pria yang akrab dengan panggilan Amiekancil ini, para mahasiswa harus tetap mematuhi peraturan yang berlaku dalam mengemukakan pendapat. Ia meminta mereka untuk menyampaikan aspirasi dengan baik, secara elegan, jangan melakukan perusakan, tidak anarkis dan terus jaga kekompakan.

mahasiswa
Aminudin S.P., tokoh pejuang kebebasan pers Lampung. (foto: Setwil FPII Lampung)

“Saya mengapresiasi aksi adik-adik mahasiswa untuk menyampaikan pendapat muka umum, adik-adik adalah calon pemimpin-pemimpin masa yang akan datang. Silakan sampaikan aspirasi dengan baik, karna menyampaikan aspirasi di muka umum dilindungi konstitusi,” pesan Aminudin yang juga ketua Sekretariat Wilayah Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Lampung.

Silakan Baca Juga :  CEGAH LEDAKAN PENDUDUK, 100 WARGA CIMAHI PASANG KB

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan