Sinergi Merketplace - simpleaja.id
pelni
Ilustrasi kapal PELNI. (Foto: Shutterstock)

DEWAN: PELNI TAKKAN BERKEMBANG HANYA DENGAN 4 KAPAL

SinergiNews – Kota Ternate, 11/07/2022. Anggota Komisi V DPR RI Fadholi mendorong percepatan infrastruktur perhubungan di Maluku Utara (Malut), terutama layanan penerbangan dan penyeberangan. Menurutnya, jika kedua layanan tersebut dikembangkan, maka akan mengundang wisatawan domestik maupun mancanegara untuk datang.

Silakan Baca Juga :  BUPATI: KEBUGARAN DUKUNG PERFORMA BERBURU REZEKI

“Cobalah dirintis misalnya bagaimana dari Dapil saya dari Semarang bisa ke Malut ini tanpa harus ke Jakarta dulu. Kemudian tol laut juga, bagaimana agar bisa dari Semarang tanpa harus ke Makassar dulu, jadi ini membuka layanan antarprovinsi,” kata Fadholi saat sesi diskusi dalam kunjungan kerja reses Komisi V DPR RI ke Malut, di Kota Ternate, Jumat (08/07/2022).

Silakan Baca Juga :  PRAKTIS! BIKIN E-KTP KINI BISA VIA WHATSAPP

Ia juga berharap Pelni tidak hanya menyediakan layanan antara pulau di Maluku saja, apalagi hanya dengan kapasitas 4 kapal. Menurutnya dengan keterbatasan tersebut Pelni tidak akan berkembang.

Silakan Baca Juga :  SENGKETA LAHAN BUNTU, PEMILIK SAH ANTAR ALAS HAK KE PUSAT

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan