Sinergi Merketplace - simpleaja.id
polwan
Polwan yang viral lantaran bersuamikan seorang supir truk. (Foto: TikTok @egisheldo)

PROFESI SUAMI DINYINYIR NETIZEN, POLWAN BERI KEJUTAN

SinergiNews – Kota Pontianak, 06/08/2022. Jagat maya heboh dengan viralnya video tentang seorang polisi wanita (Polwan) yang bersuamikan seorang sopir truk. Karena perbedaan profesi ini, pasangan suami istri tersebut, khususnya sang Polwan, kerap menjadi buah bibir masyarakat.

Meskipun masyarakat memandang sebelah mata profesi supir truk dan bahkan mencibirnya, Polwan yang diketahui bernama Egis Putri asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat ini menganggapnya hanya angin lalu.

Sebagai bentuk respons atas anggapan miring itu, Egis mengungkapkan fakta sebenarnya terkait pekerjaan suaminya tersebut. Ternyata, sang suami bukan sopir truk kaleng-kaleng.

Pendapatannya pun fantastis untuk seorang sopir truk. Di sisi lain, ia pun sangat bersyukur dengan pekerjaan suaminya.

Aku bangga kok suamiku sopir,” ungkap Egis seperti dikutip oleh Tribunnews.com dari akun TikTok-nya, Kamis (04/08/2022). Dalam akun TikTok itu, ia juga mengunggah video menunjukkan perjuangan suaminya bekerja mencari nafkah.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan