Sinergi Merketplace - simpleaja.id
timnas indonesia u-20
Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Timnas Indonesia vs Vietnam, Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Jatim, Minggu (18/09/2022). (Foto: Kompas.com)

MENANG DRAMATIS, TIMNAS U-20 CABUT KUTUKAN VIETNAM

SinergiNews – Kota Surabaya, 19/09/2022. Timnas Indonesia U-20 berhasil menaklukkan Vietnam melalui duel sengit yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/09/2022) malam. Pertandingan panas itu berakhir dengan skor 3-2, setelah kedua tim saling jual beli gol dan sempat diwarnai gol bunuh diri.

Silakan Baca Juga :  DIBANGUN PABRIK TESLA, BATANG JADI PUSAT INDUSTRI RI

Timnas lebih dahulu mencetak gol melalui kaki Marcelino Ferdinand pada menit ke-60′. Namun mereka sempat terjegal dengan gol bunuh diri Muhammad Ferrari pada menit 69′ dan gol Vietnam dari sepakan Dinh Xuan Tien pada menit 79′.

Silakan Baca Juga :  MENDAG LEPAS EKSPOR AKHIR TAHUN SENILAI TRILIUNAN RUPIAH

Tidak berlangsung lama, Timnas berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Ferrari pada menit ke-82′. Garuda Muda mengunci kemenangan dengan gol Rabbani Tasnim pada menit 85′.

Silakan Baca Juga :  SEKILAS PANDANG CABOR BARONGSAI INDONESIA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan