Sinergi Merketplace - simpleaja.id
jailangkung sandekala
Poster film Jailangkung Sandekala. (Foto: Instagram @filmjailangkung2022)

PREMIERE, BERIKUT PEMAIN DAN SINOPSIS JAILANGKUNG SANDEKALA

Sinopsis Jailangkung Sandekala

yang berdurasi sekitar 92 menit ini mengisahkan suatu keluarga yang sedang jalan-jalan dan berlibur ke luar kota. Anak dari keluarga tersebut bernama Kinan (Muzakki Ramdhan) menghilang secara misterius dan tanpa jejak.

Persitiwa itu terjadi saat keluarga itu tiba di danau yang merupakan tujuan destinasi wisata mereka. Anehnya, keluarga itu tak kunjung menemukan Kinan dan terus mencari bahkan hingga saat matahari terbenam sekalipun.

Silakan Baca Juga :  PESULAP MERAH BANJIR SUPPORT, PDSI TAK AMBIL PUSING

Wilayah di mana Kinan hilang merupakan wilayah yang sangat asing bagi keluarganya. Sehingga mereka pun panik dan bingung harus berbuat apa, terlebih kehilangan seorang anak merupakan kejadian yang membuat keluarga sangat terpukul.

Silakan Baca Juga :  GAMBANG, SALAH SATU MUSIK TRADISIONAL BALI

Sisi lain, terdapat suatu legenda di wilayah tersebut yang menyebutkan bahwa jika seseorang tak bisa menemukan orang hilang hingga matahari terbenam, biasanya nanti ia akan menemukan orang hilang tersebut dalam keadaan meninggal alias tidak bernyawa. Dalam tengah pencarian yang menegangkan dan belum membuahkan hasil ini, tiba-tiba saja muncul sebuah boneka jailangkung yang aneh dan menakutkan.

Silakan Baca Juga :  TOLAK RP1 M UNTUK KEPALA PLONTOS, BONGE: CIRI KHAS

About Afifah Amani

Tinggalkan Balasan