Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Ketua AMKEI Ajak Masyarakat Kei Bantu Jaga Kamtibmas di Maluku
Ketua AMKEI Ajak Masyarakat Kei Bantu Jaga Kamtibmas di Maluku

Ketua AMKEI Ajak Masyarakat Kei Bantu Jaga Kamtibmas di Maluku

SinergiNews-Ambon, 02/05/2024. Ketua DPW Angkatan Muda Kei (AMKEI) Provinsi Maluku, Efendi Notanubun, mengajak seluruh masyarakat Kei agar turut membantu dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Maluku.

Himbauan tersebut disampaikan menyusul terjadinya peristiwa kesalahpahaman antara sekelompok pemuda Kei dan sekelompok pemuda Hutumuri di Jakarta pada beberapa waktu lalu. Peristiwa tersebut sempat viral di media sosial.

Silakan Baca Juga :  SEKDA MALUKU BERHARAP SENSUS PERTANIAN 2023 HASILKAN DATA YANG AKURAT

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Maluku,” ajaknya.

Situasi kamtibmas yang kondusif di Maluku, kata Ketua AMKEI yakni Efendy, harus dijaga secara bersama-sama. Sesama anak Maluku sebagai satu kesatuan, dan kekeluargaan harus senantiasa menjaga keharmonisan.

Silakan Baca Juga :  MANFAAT MENJAGA LINGKUNGAN BAGI KESEHATAN KITA

“Hal ini teramat fundamental bagi kita untuk bersama – sama menciptakan lingkungan yang aman, dan harmonis di tengah kemajemukan umat di Maluku ini, untuk kemudian dijadikan sebagai sumber kekuatan bersama. Marilah kita pelihara rasa kekeluargaan dan kebersamaan warga Kei bersama suku – suku lain yang ada di Kota Ambon sebagai wujud falsafah hidup orang Kei Aini ain,” pintanya.

Silakan Baca Juga :  INI PENJELASAN KAPOLDA TENTANG PENEMBAKAN GAS AIR MATA DI ARBES

Editor : Tim Redaksi

About Sehe Sinergi

Tinggalkan Balasan