Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Foto bersama usai penyerahan SK pengesahan kepengurusan MKF-MNI, Selasa (14/12/2021) pukul 15:00 WIB, bertempat Kantor Sekretariat MKF-MNI Wilayah Sumut, Jalan AR Hakim/Langgar No. 42, Kecamatan Medan Area, Kota Medan. (foto: istimewa)
Foto bersama usai penyerahan SK pengesahan kepengurusan MKF-MNI, Selasa (14/12/2021) pukul 15:00 WIB, bertempat Kantor Sekretariat MKF-MNI Wilayah Sumut, Jalan AR Hakim/Langgar No. 42, Kecamatan Medan Area, Kota Medan. (foto: istimewa)

KEPENGURUSAN ORMAS MKF-MNI KOTA MEDAN RESMI DILANTIK

SinergiNews Kota Medan, 15/12/2021. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 001/A-SK/MKF MNI/SU/XII/2021, kepengurusan Majelis Kehormatan Forum – Masyarakat Nusantara Indonesia (MKF-MNI) Kota Medan periode 2021-2026 telah resmi sah. Penyerahan SK berlangsung Selasa (14/12/2021) pukul 15:00 WIB, bertempat Kantor Sekretariat MKF-MNI Wilayah Sumut, Jalan AR Hakim/Langgar No. 42, Kecamatan Medan Area. Agenda tersebut dilaksanakan langsung oleh Pengurus KSB Provinsi Sumatera Utara yang diketuai Suendrizal.

Dalam SK itu, Bambang Supriadi Siregar, ST mendapat amanah sebagai sekretaris, sedangkan untuk ketua Jhonny S. Salam, SS dan bendahara Donald Sinaga. Ketiganya adalah anak-anak muda Medan yang energik, inovatif dan mau bekerja untuk kemaslahatan masyarakat dan sudah bersahabat. Kepengurusan ini sangat bernuansa pelangi, yang mana ketiganya berasal dari suku yang berbeda, yakni Minangkabau, Batak Tapsel dan Batak Taput. Selain berbeda suku, juga berbeda agama, Muslim dan Nasrani.

SK Kepengurusan KSB MKF-MNI Medan langsung diberikan oleh Ketua MKF-MNI Sumut, Suendrizal bersama Sekretaris yaitu M. Sefri Akhbar, S.E.. Sebagai saksi hadir Ketua Pimnas, Bapak DR. (HC) D.F. Rangkuti bersama Bendahara Pimnas Chairuddin. Turut hadir pula penasehat MKF-MNI Medan, Asli Dachi, S.H., MM.

Setelah penyerahan SK pengesahan kepengurusan tersebut, DR. (HC) D.F. Rangkuti langsung meminta KSB Kota Medan agar segera silaturahmi ke Kesbangpol Kota Medan.

“Ada agenda besar atau perhelatan besar yang Insya Allah akan kita wujudkan tahun 2022. Untuk itu segera kita konsolidasikan Ormas kita ini keluar dan ke dalam dan bentuk kepanitiaan yang solid,”, ujar sang Ketua Pimnas yang murah senyum ini.

Ormas MKF-MNI memiliki yel-yel, yaitu “Di depan jadi tauladan, di tengah jadi panutan dan di belakang memajukan tujuan” dan “Indonesia Raya Merdeka! Merdeka!.”***

 

 

Jurnalis: Septian Hernanto

Editor: Lizikri Damar

About Septian Sinergi

Tinggalkan Balasan