Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Ilustrasi pembunuhan. (foto: google)
Ilustrasi pembunuhan. (foto: google)

IBU NEKAT BACOK ANAK KANDUNGNYA DI ACEH UTARA

SinergiNews – Kab. Utara, 16/12/2021. Seorang ibu berinisial NR (40), warga Gampong Meunasah Geudong, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara nekat membacok anak kandungnya sendiri, MD (25). Pelaku melakukan perbuatan itu setelah menerima nasi bungkus dari korban. Kejadian tersebut terjadi pukul 08:00 WIB, Kamis (16/12/2021) di kediaman pelaku.

Kapolsek Baktiya, IPDA Sadly mengatakan, saat ini korban MD yang menderita luka bacok telah tertangani pihak medis dan harus menerima belasan jahitan. Senjata tajam yang pakai pelaku untuk menusuk korban adalah parang.

Silakan Baca Juga :  PEMKOT CIMAHI JANGAN ASAL DALAM REALISASIKAN PERDA PEMAJUAN BUDAYA LOKAL

“Korban masih sadarkan diri dan mengalami luka yang serius pada kepala sebelah kiri. Dan mengalami pendarahan hebat,”ungkap IPDA Sadly.

Ia menambahkan, sekira pukul 08:00 pagi, korban MD pulang ke rumahnya untuk memberikan nasi bungkus kepada NR. Kemudian tiba-tiba ibu korban langsung mengambil sebilah parang dan dengan tanpa alasan langsung membacok MD pada bagian kepala,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  KEJAR TARGET, DESA SULIGI JALANKAN VAKSINASI DOOR TO DOOR

“Menurut keterangan pihak Puskesmas, NR ada riwayat gangguan jiwa. Pelaku NR tercatat sebagai pasien pada Puskesmas Baktiya mulai dari tahun 2018, dan saat ini pelaku sudah bawa ke Puskesmas untuk penanganan lebih lanjut,” katanya.

Diketahui, NR merupakan wanita yang nekat naik tiang listrik PLN yang sempat menghebohkan kemarin, Rabu (15/12/2021). Aksi nekatnya karena NR gangguan jiwa berdasarkan keterangan pihak Puskesmas.

Silakan Baca Juga :  REALISASI PASAR DIGITAL PERLU KOLABORASI PAGUYUBAN DAN PENGELOLA

Ramli seorang warga Desa Muenasah Geudong Baktiya, membenarkan kondisi yang alami NR, yang sering mengamuk dan bicara tidak jelas.

“Pelaku selama ini memang tingkahnya sangat aneh, kadang bicara sendiri, ketawa dan mengamuk. Sehingga ia nekat membacok anak kandungnya sendiri,” ujar Ramli.****

 

 

Jurnalis: Arif Firdaus

Editor: Lizikri Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan