Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Perdunu mengadakan ritual khusus untuk mendoakan Timnas Indonesia pada final Piala AFF 2020. (foto: Perdunu)
Perdunu mengadakan ritual khusus untuk mendoakan Timnas Indonesia pada final Piala AFF 2020. (foto: Perdunu)

DUKUN GELAR RITUAL AGAR INDONESIA TAKLUKKAN THAILAND

SinergiNews – Kab. Banyuwangi, 30/12/2021. Persatuan Dukun Nusantara (Perdunu) mengadakan ritual khusus, untuk mendoakan Timnas Indonesia pada final Piala AFF 2020. Dalam ritual yang bernama Samar Wulu itu, mereka berharap Tim Garuda bisa menaklukkan Thailand.

Ketua Perdunu Abdul Fatah Hasan menyampaikan, pihaknya segaja menggelar ritual supaya Timnas berhasil mengalahkan Thailand pada final leg pertama.

Silakan Baca Juga :  SOSOK NAKHODA BARU PBNU LIMA TAHUN KE DEPAN

“Intinya rekan-rekan berharap tim nasional Indonesia bisa menang. Kami akan bikin ritual,” ucapnya kepada awak media, Rabu (29/12/2021).

Ritual tersebut digelar di kedaton yang merupakan kantor pusat Perdunu. Berhubung pertandingan final Piala AFF 2020 termasuk dalam skala besar, jadi acara ritual itu bertempat kantor pusat.

Silakan Baca Juga :  PELANGGARAN HAK ANAK 2021 DAN PROYEKSI PPPA TAHUN 2022

Tidak hanya itu, Perdunu juga akan melakukan nonton bareng. Dan pada akhir ritual mereka melaksanakan doa secara live streaming, yang akan diaminkan oleh anggota Perdunu seluruh Indonesia.

Silakan Baca Juga :  INI KATA SANDIAGA SOAL PENERAPAN PPKM DI LIBUR NATARU

“Bukan hanya sekedar nonton bareng, tapi nanti juga ada selamatan. mendoakan sesuai harapan masyarakat, agar Indonesia menang,” kata Abdul.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

3 comments

  1. Nyatanya kita kebobolan 4 Gol Wak 😆

  2. Indonesia banget ya 🤭🤭
    Apapun itu.. tetap kita support Tim Garuda Indonesia 💪🇮🇩

Tinggalkan Balasan