Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Tim Gementara bersama Mahasiswa STIKES dan STIE Bumi Persada kunjungi anak disabilitas di Desa Alue Awe, Kec. Muara Dua, Jumat (14/01/2022). (Photo: Arif Sinergi)
Tim Gementara bersama Mahasiswa STIKES dan STIE Bumi Persada kunjungi anak disabilitas di Desa Alue Awe, Kec. Muara Dua, Jumat (14/01/2022). (Photo: Arif Sinergi)

JUMAT BERKAH, TIM GEMENTARA KUNJUNGI ANAK DISABILITAS

SinergiNews – Kab. Aceh Utara, 14/01/2022. Ormas Gementara Aceh Utara bersama mahasiswa STIE dan STIKES Bumi Persada Lhokseumawe mengunjungi anak yatim disabilitas. Bertempat Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Jumat (14/01/2022).

Rombongan Tim Ormas Gementara bersama Mahasiswa STIKES dan STIE Bumi Persada Lhokseumawe, tiba pada pukul 10.00 WIB. Mereka pimpin langsung oleh Ketua Gementara Aceh Utara, Iskandar, S.Kom., MSM., yang juga Wakil Ketua III pada Kampus Bumi Persada.

Silakan Baca Juga :  BPBD INDRAMAYU INGATKAN POTENSI BAHAYA DI MUSIM HUJAN

Iskandar kepada SinergiNews mengatakan, pihaknya mendapat informasi tentang ada salah seorang anak yatim yang juga penderita disabilitas pada lokasi tersebut. Sehingga pihaknya mengambil inisiatif untuk menjenguk anak tersebut, dan karena anak tersebut berada satu desa dengan Kampus Bumi Persada.

Silakan Baca Juga :  WOM FINANCE BERBAGI KASIH BERSAMA ANAK DISABILITAS

“Saya merasa terharu dan prihatin melihat kondisi Riko. Pada hari ini, pihak kami dan para mahasiswa menjenguk langsung ke rumahnya dan memberi sedikit bantuan untuknya,” ujar Iskandar.

Silakan Baca Juga :  ATURAN PENUGASAN PESERTA MPLS, DILARANG BICARA DENGAN HEWAN

Iskandar menambahkan, pihaknya mengharapkan kepada semua donatur dan pemerintah daerah agar sudi kiranya untuk membantu meringankan beban Riko. Ibu anak tersebut juga tidak memiliki penghasilan tetap.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan