Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Pengda JMSI Jabar berkesempatan menyambangi Plt Walikot Cimahi, Letkol (Purn.) Ngatiyana ke rumah dinasnya di komplek perumahan Kotamas, Cimahi, Jumat (13/01/2022) malam. (foto: JMSI Jabar)
Pengda JMSI Jabar berkesempatan menyambangi Plt Walikot Cimahi, Letkol (Purn.) Ngatiyana ke rumah dinasnya di komplek perumahan Kotamas, Cimahi, Jumat (13/01/2022) malam. (foto: JMSI Jabar)

INI BENTUK DUKUNGAN NGATIYANA UNTUK JMSI JABAR

SinergiNews – Kota Cimahi, 15/01/2022. Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jawa Barat (Jabar) terus memperluas jaringan dengan melibatkan berbagai kalangan demi membangun ekosistem ideal bagi kalangan tumbuh kembang dunia pers. Salah satunya dengan menjalin hubungan yang harmonis dengan kepala daerah.

Silakan Baca Juga :  G20 JFHTF PAPARKAN PROKER CEGAH DARURAT KESEHATAN

Kali ini Pengda JMSI Jabar berkesempatan menyambangi Plt Walikot Cimahi, Letkol (Purn.) Ngatiyana ke rumah dinasnya di komplek perumahan Kotamas, Cimahi, Jumat (13/01/2022) malam. Senyum-sapa hangat terlempar dari pria berperawakan sedang itu. Hampir tak ada kesan kaku dan canggung saat berjabat tangan. “Rombongan dari mana ini?” tanyanya sambil tersenyum, sesaat setelah ia duduk.

Silakan Baca Juga :  REAKTIVASI RUANG PUBLIK, FASILITAS SEPEDA DIPERBANYAK

Membahas soal JMSI dan acara deklarasi yang beberapa hari lagi akan tergelar pada Hotel Horison Kota Bandung, Ngatiyana tampak sangat antusias mengetahui lebih banyak detailnya. Sepakat soal membangun dunia pers yang sehat, Ngatiyana tak ragu menganggap JMSI Jabar sebagai mitra sejajar dan memberi dukungan penuh atas program-program yang paparkan.

Silakan Baca Juga :  KECELAKAAN BUS PARIWISATA, SUPIR BANTAH KONSUMSI NARKOBA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan