Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Para ketua RT Kel. Babakan Ciamis yang menjalani pelantikan di Aula Kampus St. Angela, Kota Bandung, Sabtu (05/02/2022). (foto: Bimas Katolik Kemenag)
Para ketua RT Kel. Babakan Ciamis yang menjalani pelantikan di Aula Kampus St. Angela, Kota Bandung, Sabtu (05/02/2022). (foto: Bimas Katolik Kemenag)

INSPIRATIF, BIARAWATI KATOLIK MENGABDI SEBAGAI KETUA RT

SinergiNews – Kota Bandung, 09/02/2022. Sr. Theresia Asia Lori, OSU, suster biarawati Katolik dari Ordo Santa Ursula dilantik sebagai ketua RT 03/06 Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Sabtu (05/02/2022). Suster Ursulin itu dilantik oleh Lurah Babakan Ciamis, Duddy Firmansyah, S.Sos, MAP, bersama beberapa rekan lainnya dari RT 01, 02, 04 dan 05, bertempat Aula Kampus Santa Angela Bandung.

Silakan Baca Juga :  PASCA DUA LAGA PERSIB, SEJUMLAH FASILITAS GBLA BABAK BELUR

Suster yang sering disapa dengan Sr. Asia ini, belum terlalu lama berdomisili Kota Kembang. Terhitung sejak 2 Agustus 2021, Sr. Asia secara definitif pindah dari DKI Jakarta ke Kota Bandung, tepatnya RT 03 Kelurahan Babakan Ciamis.

Silakan Baca Juga :  LOK PAHAR MERANA, RESPONS PEMERINTAH BIKIN GIGIT JARI

Sr. Asia saat menandatangani berkas terkait pelantikannya sebagai Ketua RT 03 Kel. Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Sabtu (05/02/2022). (foto: Bimas Katolik Kemenag)

Suster yang juga seorang komponis ini mendapat kepercayaan biara Ursulin untuk mengemban tugas sebagai Koordinator Pastoral Sekolah Kampus Santa Angela Bandung. Terkait tugas barunya sebagai ketua RT, Sr. Asia bertutur bahwa ia hanya meneruskan tugas para suster sebelumnya yang juga menjadi ketua RT 03.

Silakan Baca Juga :  BAYI TANPA ANUS DI MANGGARAI BUTUHKAN ULURAN TANGAN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan