Sinergi Merketplace - simpleaja.id

GADIS CANTIK NTT WAKILI INDONESIA PADA MISS TEEN UNIVERSE

SinergiNews – Dubai, 05/03/2022. Ajang Miss Teen Universe 2022 Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) menjadi catatan sejarah untuk Nusa Tenggara Timur (NTT). Betapa tidak, salah satu peserta dalam ajang bergengsi ini berasal dari NTT.

Agnesia Putri, gadis belia asal Kota Kupang yang sukses meraih mahkota Miss Teen Indonesia 2021 mewakili Indonesia tampil dalam ajang Miss Teen Universe 2022. Gadis manis berusia 15 tahun tersebut saat ini tengah mengikuti kompetisi tersebut.

miss teenager universe
Agnesia Putri, gadis belia asal Kota Kupang yang sukses meraih mahkota Miss Teen Indonesia 2021. (foto: IG missteenagerindonesia)

National Director Indonesia, Saiful Bahri mengatakan, persiapan Putri meliputi public speaking, cat walk, aspek pengembangan kepribadian, hingga wawasan internasional. “Karantina 14 hari di Dubai dari tanggal 25 (Februari, red). Kegiatan itu hingga malam Grand Final pada 7 Maret mendatang,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  RATUSAN IMIGRAN ROHINGYA TIBA DI ACEH UTARA

Saiful menambahkan, pihaknya mengangkat budaya NTT ke Dubai serta bekerja sama dengan Dekranasda dan pemerintah setempat. “Sebagian kostum adalah kolaborasi bersama desainer ternama, ada 15 cooper wardrobe. Tanggal 26 kami akan bertemu dengan KBRI Dubai,” beber Saiful, melansir Surya.co.id.

Kostum itu lanjut Saiful, antaranya kebaya bernuansa tenun khas NTT sesuai arahan dari Dekranasda, National Costume karya desainer Eggie Jasmin Artisan yang juga bernuansa NTT. Kemudian wardrobe luar biasa dari desainer kenamaan Jawa Timur, Rachel Wang, Eko Rudianto dan Fatir Muhammad serta sejumlah desainer ternama lainnya.

Silakan Baca Juga :  PRESIDEN TIONGKOK: GEJOLAK UKRAINA HARUS SEGERA USAI

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan