Sinergi Merketplace - simpleaja.id
pantai kelapa lima
Pantai Kelapa Lima menjadi salah satu kawasan yang mengalami penataan di Kota Kupang. (foto: PUPR)

PARAS BARU “KOTA KORAL” BIKIN PRESIDEN TERKESAN

SinergiNews – Kota Kupang, 23/03/2022. Dalam kunjungan kerjanya ke Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (24/03/2022), Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan penataan kawasan Kupang. Jokowi mengaku sangat terkesan dengan penataan sejumlah titik ibu kota NTT tersebut.

Silakan Baca Juga :  PERINGATAN HGN 2021, SMPN 3 SECANG LUNCURKAN MADIG

“Dari kawasan Kota Lama Kupang, tepatnya Pantai Lai-Lai Besi Kopan (LLBK), dan juga Pantai Kelapa Lima. Serta yang ketiga Koridor 3 Jalan Frans Seda,” ujarnya.

kota
Presiden Jokowi meresmikan penataan kawasan Kota Kupang dalam kunjungan kerjanya ke NTT, Kamis, (24/04/2022). (foto: BPMI Setpres)

Dalam kesempatan itu, RI 1 juga menyebutkan sejumlah pembangunan infrastruktur lainnya seperti SPAM air minum Kali Dendeng, pembangunan sekolah, dan politeknik. Ia berharap, penataan itu akan mengubah wajah dan infrastruktur kota menjadi lebih baik.

Silakan Baca Juga :  LPNU BERUPAYA TINGKATKAN ANGKA KEPEMILIKAN AL QUR'AN

“Kita harapkan juga akan mengubah wajah destinasi wisatanya, membuat pengunjung makin senang dan nyaman berkunjung ke NTT. Khususnya Kupang,” tutupnya.

Silakan Baca Juga :  BELA NEGARA, STRATEGI PENYELENGGARAAN PERTAHANAN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan