Sinergi Merketplace - simpleaja.id
guru
Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik dan mengambil sumpah 369 PPPK tahap I dan 40 CPNS lingkungan Pemkab Jembrana Tahun 2021, Gedung Auditorium Pemkab Jembrana, Selasa (05/04/2022). (Foto: Humas Kab. Jembrana)

LANTIK PPPK GURU, AWAL MENUJU JEMBRANA EMAS 2026

SinergiNews – Kab. Jembrana, 05/04/2022. Bupati Jembrana I Nengah Tamba melantik dan mengambil sumpah 369 PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) tahap I dan 40 CPNS lingkungan Pemkab Jembrana Tahun 2021, Gedung Auditorium Pemkab Jembrana, Selasa (05/04/2022). Adapun PPPK tahap I tersebut seluruhnya merupakan formasi tenaga pendidik dan 40 CPNS terdiri dari formasi umum dan formasi khusus (penyandang).

Silakan Baca Juga :  CIMAHI SELATAN OPTIMALISASI PELAKSANAAN PPKM LEVEL 3

Tamba dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh rekan-rekan PPPK dan CPNS tahun 2021. “Hari ini menjadi hari bahagia rekan-rekan semuanya, setelah penantian yang cukup lama. Besar harapan saya, dengan semangat yang baru ini, rekan-rekan semua dapat menjadi tenaga pendidik yang profesional,” katanya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 369 PPPK tahap I dan 40 CPNS lingkungan Pemkab Jembrana Tahun 2021, Gedung Auditorium Pemkab Jembrana, Selasa (05/04/2022). (foto: Humas Kab. Jembrana)

Guru profesional yang Tamba maksudkan adalah guru yang memenuhi kompetensi dan keahlian. Guru yang betul-betul memahami karakteristik para siswanya, dan yang lebih penting mengikuti tren kemajuan teknologi. “Saya percaya kalian bisa untuk itu, semangat bekerja, dan mari bersama wujudkan masyarakat Jembrana yang bahagia,” sambungnya.

Silakan Baca Juga :  DEWAN: TANGANI PMK HARUS SALING KOORDINASI, BUKAN MENYALAHKAN

Lebih lanjut, Mantan Ketua Komisi III DPRD Bali periode 2014-2019 tersebut menjelaskan, profesi guru sangatlah penting. Terlebih untuk mencetak SDM-SDM yang unggul Kabupaten Jembrana.

Silakan Baca Juga :  SAMPAI DI SETNEG, UU IKN SEGERA DITEKEN

“Kita Pemerintah Daerah telah mencanangkan Jembrana Emas tahun 2026. Tentu untuk mewujudkan hal itu, salah satu ada peran serta rekan-rekan guru sekalian dalam melahirkan generasi-generasi unggul yang nantinya ikut serta berkontribusi dalam kemajuan Kabupaten Jembrana,” pesannya.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan