Sinergi Merketplace - simpleaja.id
demokrat
Ketua DPD Partai Demokrat Jatim 2022-2027 Emil Dardak dilantik bersama jajaran pengurus di Imperial Ballroom Pakuwon, Kota Surabaya, Jatim, Jumat (22/04/2022). (foto: DPD Demokrat Jatim)

ULAMA: KAMI TAK KHAWATIR DEMOKRAT KEMBALI PIMPIN NEGERI

SinergiNews – Kota Surabaya, 23/04/2022. Ketua Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama Jawa Timur (PW NU Jatim), KH. Marzuki Mustamar mendoakan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan partainya. Pembacaan doa itu ia lakukan depan ratusan tamu undangan dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jatim, agar mendapat kesuksesan pada Pemilu 2024 mendatang.

Doa tersebut KH. Marzuki panjatkan bukan tanpa sebab. Ia tidak merasa khawatir sedikitpun jika AHY kembali memimpin negeri ini. Selama tidak mengubah ideologi negara dan tetap Pancasila.

demokrat
Ketum Partai Demokrat AHY menyerahkan pataka kepada Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Dardak dalam pelantikan kepengurusan periode 2022-2027, bertempat Imperial Ballroom Pakuwon, Kota Surabaya, Jatim, Jumat (22/04/2022). (foto: DPD Partai Demokrat Jatim)

“Dan kami tidak khawatir, kalau pun nanti Demokrat yang akan memimpin asal tetap teguh dengan Merah Putih, memegang komitmen Bhinneka Tunggal Ika, tidak akan mengganti ideologi Pancasila. Saya tidak khawatir, karena negeri kita akan tetap baik-baik saja,” ungkapnya.

Silakan Baca Juga :  INI PERMINTAAN HRD TERKAIT BANDARA MALIKUSSALEH

Senada dengan KH. Marzuki, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Jatim, KH. Saad Ibrahim juga mendoakan agar AHY dan DPD Partai Demokrat Jatim bisa meraih apa yang mereka inginkan, termasuk dalam Pemilu 2024. KH Saad mengingatkan, sumpah jabatan para pengurus yang baru terlantik, pertanggungjawabannya kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa.

Silakan Baca Juga :  JUDI SLOT BIKIN WARGA TAK PRODUKTIF, APARAT: SEGERA TOBAT!

Sementara itu, Emil Dardak, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim terlantik mengatakan, doa para ulama ini semakin memperkuat keyakinan dan tekad pihaknya untuk terus komitmen memperjuangkan harapan rakyat dan menjaga harmoni di tengah keragaman masyarakat Indonesia. “Kami makin yakin menuju 2024,” tutup Emil.

Silakan Baca Juga :  PPKM LEVEL 1, ANGKA KASUS POSITIF COVID-19 MENINGKAT

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan