Sinergi Merketplace - simpleaja.id
baju lebaran
Ormas Gementara Aceh Utara ajak anak yatim piatu Dayah Raudhatul Huda, Desa Matang Cuebrek, Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara, Aceh untuk berbelanja baju lebaran, Senin (25/04/2022). (Foto: Istimewa)

DANA TERKUMPUL 7 JUTA, YATIM-PIATU BERBURU BAJU LEBARAN

SinergiNews – Kab. Utara, 25/04/2022. Ormas Gemantara Aceh Utara mengajak sejumlah anak yatim-piatu Dayah Raudhatul Huda, Desa Matang Ceubrek, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, untuk berbelanja baju lebaran, Senin (25/04/2022). Ketua Gemantara Aceh Utara, Iskandar, S.Kom, M.S.M. mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian pihaknya dan lanjutan kegiatan seperti tahun yang lalu.

Silakan Baca Juga :  HARGA PANGAN STABIL, LONJAKAN PEMBELI MULAI TERLIHAT

“Pada tahun sebelumnya kami juga membelanjakan baju lebaran kepada mereka anak yatim-piatu yang tinggal di Dayah Raudhatul Huda,” ungkapnya. Lanjut Iskandar, dalam kegiatan tersebut anak-anak bebas memilih pakaian yang mereka suka, baik itu baju, celana, maupun sandal.

baju lebaran
Ketua Gemantara Aceh Utara, Iskandar, S.Kom., M.S.M. bersama anak yatim-piatu, saat berbelanja pada pusat kota Lhoksukon, Senin (25/04/2022). (Foto: Istimewa)

“Kami ajak ke toko pakaian langsung supaya mereka bebas memilih pakaian yang pas buat mereka. Jadi bukan pilihan kami, dan juga sekalian jalan-jalan keliling kota,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  WANITA TEMANGGUNG CURI MOTOR TEMAN, BEGINI DALIHNYA

Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah membantu kegiatan tersebut. “Alhamdulillah dana yang terkumpul mencapai Rp7 juta, dan kami telah membelanjakan untuk keperluan anak tersebut, yakni 11 anak perempuan dan 24 anak laki-laki yang masih tinggal di Dayah,” tambahnya.

Silakan Baca Juga :  PRIHATIN, FISIP UNDANA KESULITAN DAPAT RUANG KULIAH LAYAK

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan