Sinergi Merketplace - simpleaja.id
bali
Pembagian 1 ton beras kepada 50 orang penerima di Wantilan Pura Puseh, Desa Gumbrih, Kab. Jembrana, Bali, Senin (25/04/2022). (foto: Humas Kab. Jembrana)

PEMBAGIAN 1 TON BERAS, WARGA DIIMBAU TIDAK PAKAI KRESEK

SinergiNews – Kab. Jembrana, 25/04/2022. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) , Putri Koster bersama Ketua TP PKK Kabupaten Jembrana, Candrawati Tamba dan Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Jembrana Inda Patriana Krisna melaksanakan aksi sosial berbagi dan berbakti di Kabupaten Jembrana, Bali. Aksi berpusat pada Wantilan Pura Puseh, Desa Gumbrih, Senin (25/04/2022).

Silakan Baca Juga :  PTMT KEMBALI DIGELAR MESKI KONDISI MASIH RENTAN

Kegiatan tersebut merupakan rancangan TP PKK Bali yang lebih banyak menyentuh kepentingan masyarakat paling bawah. Baik untuk yang terdampak pandemi maupun yang sedang menghadapi permasalahan kebutuhan pokok maupun dalam situasi kekurangan gizi.

beras
Ketua TP PKK Bali, Putri Koster. (foto: Humas Kab. Jembrana)

Aksi berlangsung dari tanggal 1-27 April 2022, yang mana untuk Kabupaten Jembrana merupakan putaran kedelapan. Adapun jenis bantuan berupa 1 ton beras, masing-masing 80 kotak susu untuk balita dan lansia serta 50 krat telor ayam.

Silakan Baca Juga :  PENEMBAK MANTAN KOMBATAN GAM DIBEKUK APARAT

Ketua TP PKK Bali Putri Koster seusai menyerahkan bantuan secara simbolis menyampaikan, aksi sosial tersebut sebagai bentuk perhatian langsung kepada masyarakat. Utamanya untuk mengatasi dan menurunkan angka stunting, menjaga kesehatan lansia dan ibu hamil.

“Walaupun sasaran aksi sosial yang kami capai setiap kabupaten dan kota masih relatif kecil yakni 50 orang dengan jumlah bantuan 1 ton beras, namun kegiatan ini tidak semata-mata hanya bertujuan memberikan bantuan. Tetapi yang lebih penting bertujuan untuk melihat langsung kondisi masyarakat, berbakti dan berbagi, menyentuh masyarakat langsung,” ujar Putri.

Silakan Baca Juga :  RENDAH KASUS PMK, WALKOT: INSYA ALLAH AMAN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan