Sinergi Merketplace - simpleaja.id
sosialisasi hukum
Anggota Polres Tabanan mengikuti penyuluhan hukum, bertempat Aula Wisnu Hartono Mapolres Tabanan, Bali, Kamis (12/05/2022). (Foto: Humas Polres Tabanan)

APARAT: HINDARI KORUPSI DAN BENTURAN KEPENTINGAN

SinergiNews – Kab. Tabanan, 13/05/2022. Anggota Polres Tabanan mengikuti sosialisasi atau penyuluhan hukum, Kamis (12/05/2022) pukul 09.30 s/d 11.00 WITA, bertempat Aula Wisnu Hartono Mapolres Tabanan, Bali. Penyuluhaan itu bertujuan menambah wawasan dan meminimalkan terjadinya kesalahan dalam pelaksanaan tugas.

Silakan Baca Juga :  BANSOS PKH TAMBAHAN BEBAS DIBELANJAKAN DI MANAPUN

Wakapolres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K., M.Si., M.I.K., pada kesempatan tersebut menyampaikan, pelaksanaan tugas seluruh anggota selama ini di lapangan telah sesuai SOP. Pihaknya menyajikan ketentuan hukum sebagai pedoman bagi anggota dalam bertugas. “Hal ini adalah sebagai pengingat, untuk meminimalisir terjadinya penyimpangan,” ucap Doddy.

sosialisasi hukum
(Foto: Humas Polres Tabanan)

Lebih lanjut ia menyampaikan, anggota agar menghindar dari benturan kepentingan dengan tidak melakukan korupsi, kolusi, dan gratifikasi. Demikian juga dengan kegiatan kelembagaan agar tidak menggunakan aset dan informasi rahasia Polri.

Silakan Baca Juga :  WADUH! REMAJA JAMAN NOW SUDAH RAWAN DARAH TINGGI

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan