Sinergi Merketplace - simpleaja.id
sea games
Skuad Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Sea Games 2021. (Foto: Google)

MANAJER TIMNAS THAILAND: SKUAD GARUDA MENAKUTKAN

SinergiNews – Hanoi, 17/05/2022. Timnas sepak bola U-23 Indonesia masuk semifinal Sea Games 2021. Timnas yang menjadi runner-up Grup A akan menghadapi juara Grup B, Thailand.

Pada babak penyisihan grup, Timnas besutan Shin Tae-yong mengemas tiga kemenangan dan satu kekalahan. Satu-satunya kekalahan yang dirasakan Egy Maulana Vikri dkk pada fase grup SEA Games 2021 adalah ketika bersua tuan rumah Vietnam pada laga pembuka.

(Foto: Google)

Sementara itu, hasil yang diraih Thailand di fase grup juga identik dengan Indonesia yaitu tiga kali menang dan sekali kalah. Mereka kalah dari Malaysia pada laga pembuka, lalu bangkit untuk meraih kemenangan pada tiga pertandingan berikutnya dan merebut status juara Grup B.

Silakan Baca Juga :  KRITIKAN PEMBALAP: "MANDALIKA BELUM LAYAK, HARUS BERBENAH"

Hasil babak penyisihan grup sepak bola putra SEA Games 2021 itu pun membuat Thailand bakal menghadapi Indonesia pada partai semifinal. Manajer Timnas U-23 Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang, menyebut Indonesia adalah tim yang sangat menakutkan.

Silakan Baca Juga :  ANAK KORBAN INVASI RUSIA ALAMI TRAUMA ANEH

Hal ini ia ucapkan menjelang laga semifinal cabang olahraga sepak bola putra. Meski Timnas Indonesia sempat mengalami kekalahan 0-3 dari Vietnam pada laga pertama, Madam Pang tetap mengakui kualitas skuad Garuda.

Silakan Baca Juga :  PERSIPURA AKHIRNYA KELUAR DARI ZONA DEGRADASI

About Redaksi

Tinggalkan Balasan