Sinergi Merketplace - simpleaja.id
demokrasi
Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberi sambutan dalam Halal Bihalal DPD PA GMNI Jabar, Kota Bandung, Senin (16/05/2022). (Foto: Pemkot Bandung)

171 DAERAH SE-INDONESIA GELAR PESTA DEMOKRASI TAHUN DEPAN

SinergiNews – Kota Bandung, 17/05/2022. Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih jauh, tapi geliat politiknya sudah mulai terasa. Di Indonesia terdapat 101 pemilihan kepala daerah (Pilkada), bahkan tahun depan akan ada 171 pesta demokrasi daerah tersebut.

Kota Bandung juga termasuk salah satu wilayah yang akan mencari pemimpin baru pada tahun 2024 mendatang. Berangkat dari kondisi ini, Dewan Pengurus Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD GMNI) Jawa Barat (Jabar) mendeklarasikan siap membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengawal kontestasi politik.

Silakan Baca Juga :  SEKDA: JUMLAH VAKSIN PMK BELUM IDEAL

Ketua DPD GMNI Jabar, Abdy Yuhana berharap, geliat politik pengisian jabatan daerah ini tetap kondusif. Juga tidak membawa suasana yang membuat gaduh. 

Silakan Baca Juga :  YUHU! BANDUNG PPKM LEVEL 2, KONSER MUSIK BALIK LAGI

“Meski belum masuk tahun poltik, tapi dalam waktu dekat kita akan banyak disibukkan oleh isu-isu politik. Karena di Indonesia sekarang ini sedang masa pengisian jabatan kepala daerah,” ungkap Abdy dalam silaturahmi GMNI Jabar di Grand Hotel Preanger, Senin, (16/05/2022).

Silakan Baca Juga :  CEK PERBAIKAN HOTEL JIMBARWANA, INI RESPONS BUPATI TAMBA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan