Sinergi Merketplace - simpleaja.id
korem 182/jo

DANREM: HINDARI MIRAS DAN MABUK-MABUKAN

SinergiNews – Kab. Fakfak, 18/05/2022. Komandan Komando Resor Militer (Korem) 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono, S.IP. didampingi Ketua Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Koordinator Cabang Resor Militer (Korcab Rem) 182 PD XVIII/Kasuari Ny Rina Hartono melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Komando Distrik Militer (Kodim) 1804/Kaimana, Selasa (17/05/2022) WIT. Ini merupakan merupakan kunker pertamanya ke Kodim 1804/Kaimana sejak dilantik menjabat Danrem 182/JO, 12 April lalu.

Silakan Baca Juga :  MEDAN BANJIR LAGI, DIDUGA INI PENYEBABNYA

Hartono memberikan pengarahan kepada prajurit dan Persit Kodim 1804/Kaimana. Ia mengimbau seluruh prajurit agar menghindari dan menjauhi minuman keras (Miras) dan mabuk karena tidak menguntungkan dan sumber terjadinya kecelakaan lalu lintas, perkelahian, Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) serta hal buruk lainnya.

(Foto: Amatus Rakhabauw)

Selanjutnya, setiap prajurit di mana pun bertugas harus selalu bersyukur. Selalu menjaga semangat dan motivasinya dalam bertugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Silakan Baca Juga :  INOVASI DISNAKER CIMAHI UNTUK PENCARI LOKER

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan