Sinergi Merketplace - simpleaja.id
bp2mp
Pelantikan BP2MP se-Jawa, MCC Room BTC Fashion Mall, Kota Bandung, Jabar, Sabtu (21/05/2022).

EKS KAPOLDA: LAWAN RADIKALISME JANGAN HANYA SLOGAN

SinergiNews – Kota Bandung, 23/05/2022. Mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Dr. H. Anton Charliyan bersama Marsekal Madya (Purn) Dede Rusamsi dan Marsekal Muda (Purn) M. Harvin melantik Barisan Patriot Pejuang Merah Putih (BP2MP) se-Jawa di MCC Room BTC Fashion Mall, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/05/2022). BP2MP bertujuan melawan gerakan intoleran, radikalisme dan terorisme.

Silakan Baca Juga :  GIBAS RESORT CIAMIS SUKSES GELAR MUSRES

Anton berharap BP2MP bisa membawa angin segar untuk bisa membantu aparatur negara dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dengan nyata. Berbagai elemen individu dan komunitas nasionalis yang tergabung dalam BP2MP siap berjuang membela Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Ia juga menekankan agar BP2MP mampu menjadi garda terdepan untuk bisa memerangi paham-paham intoleran, radikalisme dan terorisme, jangan hanya sebagai slogan belaka. “Hadirnya BP2MP harus betul-betul menjadi solusi yang nyata bagi ibu pertiwi untuk lebih berani memerangi kelompok intoleran tersebut,” tegas Anton.

Silakan Baca Juga :  MTQ KE-37 JABAR, KAFILAH BANDUNG BIDIK JUARA KESEMBILAN KALI

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina BP2MP Marsekal Madya (Purn) Dede Rusamsi menyatakan, radikalisme dan terorisme yang senantiasa berlindung di balik ideologi khilafah tidak realistis dan tidak jelas arah tujuannya. “Hanya untuk menutupi hasrat sekelompok manusia serakah yang ingin berkuasa serta untuk membodohi masyarakat yang tingkat pendidikannya masih minim,” paparnya.

Silakan Baca Juga :  MERUMPUT DI DELTA SUNGAI PROGO, JUNI TERJEBAK BANJIR

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan