Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil di tepi Sungai Aare, Bern, Swiss. (Foto: Instagram Atalia Praratya)

RK PULANG, KELUARGA GELAR PENGAJIAN UNTUK ERIL

SinergiNews – Kota Bandung, 03/06/2022. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat (Jabar) mengeluarkan surat seruan pelaksanaan shalat gaib untuk almarhum putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Seruan ini adalah hasil dari pertemuan dengan pihak keluarga di kantor MUI Jabar.

Silakan Baca Juga :  GEJOLAK HARGA MINYAK CURAH REDA, CABAI MASIH MEMANAS

Masyarakat khususnya bagi mereka yang Muslim diimbau melakukan shalat gaib pada Jumat (03/06/2022) di setiap masjid atau mushala. “(Shalat gaib, red) bisa dilakukan sebelum shalat Jumat, bisa juga dilakukan bada shalat Jumat,” demikian sebagaimana dikutip dari surat MUI Jabar yang beredar di media sosial.

SE MUI perihal imbauan melaksanakan shalat gaib bagi masyarakat Jabar untuk alm. Emmeril Kahn Mumtadz. (Foto: Istimewa)

“Antisipasi skenario tersebut (salat gaib, red), keluarga sudah berkonsultasi dengan ulama. Untuk kami dapat persiapkan apa yang harus dilakukan sesuai syariat Islam terhadap apa pun menjadi takdir Eril,” kata Erwin, perwakilan keluarga Kang Emil, Rabu (01/06/2022).

Silakan Baca Juga :  INI PENYEBAB BANJIR KALI RAWALUMBU KOTA BEKASI

Sementara Kang Emil beserta keluarga sendiri sudah akan berada di Kota Bandung, Jabar, Sabtu (4/6/2022). Hal itu seiring dengan berakhirnya cuti khusus yang diberikan Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian.

Silakan Baca Juga :  DIBUKA, KOMPETISI BALAP RESMI UNTUK PEMBALAP LIAR

About Tarja Sinergi

Tinggalkan Balasan