Sinergi Merketplace - simpleaja.id
smp
30 siswa-siswi SMPN Satap Oetulu, Kab. Timor Tengah Utara, NTT usai pengumuman kelulusan pada Rabu (15/06/2022). (Foto: Primus Feka)

PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA, PENGAWAS: JANGAN KONVOI-KONVOI

SinergiNews – Kab. Timor Tengah Utara, 15/06/2022. Ketua Komite SMPN Satap Oetulu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur (NTT) Yasintus lape Naif memberi motivasi kepada 30 siswa kelas IX yang akan melepas atribut seragam putih-biru dan beranjak ke putih abu-abu. Yasintus menyebut, dunia pendidikan di era sekarang sangat penting.

Silakan Baca Juga :  BUNGA BANGKAI RAKSASA MEKAR DI TEPI JALAN SIMALUNGUN

“Keuskupan Timor-Atambua merupakan daerah penghasil imam ketiga setelah Keuskupan Semarang dan Larantuka. Namun imam dari Oetulu tidak ada, jadi belasan tahun ke depan kalian inilah (calon imam, red),” ujarnya, Rabu (15/06/2022).

Yasintus berterima kasih kepada para SMPN Satap Oetulu yang telah mendidik para siswa untuk menjadi pemegang tongkat estafet dari para pendahulu. “Kalian adalah pahlawan tanpa tanda jasa, terutama adik-adik saya yang tidak lulus perekrutan PTT (Pegawai Tidak Tetap, red),” tutupnya.

Silakan Baca Juga :  HUT AIRUD KE-71, POLAIRUD POLDA KEPRI GELAR VAKSINASI

Sementara mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten TTU, Yohanes Nahak selaku pengawas SMP se-Kecamatan Musi mengatakan, hari ini ada enam SD dan dua SMP se-Kabupaten TTU yang mengumumkan kelulusan siswa. Yohanes berpesan, orang tua harus mendukung anak untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya tanpa terkecuali.

Silakan Baca Juga :  DPN HITU MESSENG BICARA TERKAIT HENA HETU

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan