Sinergi Merketplace - simpleaja.id
bus sekolah
Siswa turun dari bus sekolah. (Foto: Jabar Ekspres)

JADWAL OPERASIONAL BUS SEKOLAH BANDUNG, LIBAS MACET PAGI HARI

SinergiNews – Kota Bandung, 18/07/2022. Memasuki tahun ajaran baru, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyediakan fasilitas berupa bus sekolah gratis sebanyak empat unit. Bus sekolah ini bisa menjadi salah satu alternatif dalam mengurai kemacetan di Kota Bandung, Jawa Barat.

Terdapat empat koridor rute yang dioperasikan sejak Senin (18/07/2022), Koridor 1 dengan kode BS01 rute mulai dari Antapani – Ledeng. Adapun Koridor 2 (BS02) dari Leuwipanjang – Dago, Koridor 3 (BS03) dari Cibiru – Alun-Alun, dan Koridor 4 (BS04) dari Cibiru – Cibeureum.

bus sekolah
Bus sekolah di Kota Bandung, Jabar. (Foto: Hai Bandung)

Bus sekolah dengan kode BS01 melalui rute Antapani – Ledeng. Untuk ke arah Antapani, bus sekolah akan melewati Terminal Ledeng – Jalan Dr. Setiabudi – Cihampelas – Wastukancana – RE. Martadinata – Perintis Kemerdekaan – Ahmad Yani – Ibrahim Adjie – Terusan Jakarta – dan berakhir di Terminal Antapani.

Silakan Baca Juga :  PEMUDA JADI KORBAN PENGEROYOKAN, TANGAN NYARIS PUTUS

Sedangkan ke arah Ledeng, bus ini akan berangkat dari Terminal Antapani – Jalan Terusan Jakarta – Jakarta – Supratman – – Wastukancana – Cihampelas – Setiabudi – berakhir di Terminal Ledeng.

Silakan Baca Juga :  HEBOH, VAKSINASI DI MAJA BERJALAN DRAMATIS

Lalu, bus BS02 akan melewati rute Dago – Leuwipanjang. Untuk arah ke Leuwipanjang dimulai dari Unpad Dipatiukur – Jalan Ir. H. Juanda – Merdeka – Tamblong – Lembong – Lengkong Kecil – Lengkong Besar – Otto Iskandardinata – Peta – Leuwipanjang.

Silakan Baca Juga :  OPINI: KEARIFAN LOKAL BUDAYA SUNDA; TEGAK ATAU TERGERUS?

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan