Sinergi Merketplace - simpleaja.id
persib
Mantan Coach Persib Robert Rene Alberts. (Foto: Sportim)

LAGA KONTRA PSIS JADI PENENTU NASIB PELATIH PERSIB

SinergiNews – Kota Bandung, 09/08/2022. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sedang dalam posisi tidak aman lantaran rentetan hasil mengecewakan yang dituai klub asuhannya dalam Liga 1 2022. Di tengah tuntutan para Bobotoh untuk mundur, Robert mengatakan akan berbenah dalam laga selanjutnya yang akan melawan PSIS Semarang.

Pelatih asal Belanda itu bahkan memastikan akan meraih kemenangan dalam laga mendatang. Soal kekalahan tempo hari, ia menyebut faktor penyebab kekalahan Persib dari Borneo FC adalah tidak fokus dan terlalu banyak kehilangan bola.

robert rene alberts
(Foto: Persib)

Robert menginginkan laga kontra PSIS sebagai momen comeback Persib sebagai penantang juara dan tidak akan menyia-nyiakan poin lagi. Ia pun menegaskan timnya untuk bersatu.

“Kami kehilangan terlalu banyak poin, termasuk tiga angka hari ini (Minggu, red). Kami tidak bisa terus kehilangan poin karena kami ingin menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara,” ujarnya.

Sisi lain, Bobotoh yang sudah muak dengan Robert Alberts menginginkan pelatih baru untuk duduk di posisi tersebut. Sebuah nama digadang-gadang Bobotoh sebagai sosok pengganti Robert.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan