Sinergi Merketplace - simpleaja.id
lomba hut ri
Ilustrasi lomba perayaan HUT RI setiap 17 Agustus. (Foto: Tribun)

WANITA MUDA JADI KORBAN INSIDEN LOMBA 17 AGUSTUS

SinergiNews – Kota Tasikmalaya, 18/08/2022. Seorang perempuan asal Kota Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban insiden kecelakaan dalam lomba perayaan HUT ke-77 RI yang diadakan warga setempat. Perempuan bernama Rini (29) yang merupakan warga Kampung Gunung Bubut Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya itu terjatuh saat mengikuti lomba balap karung.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui kehilangan keseimbangan saat berbalik untuk menyelesaikan perlombaan. Korban terjatuh dengan wajah menghantam jalan aspal terlebih dulu hingga pingsan.

lomba
Rini (29) saat mengikuti lomba balap karung sesaat sebelum kejadian. (Foto: tangkapan layar YouTube Yahya Deary)

“Selanjutnya warga setempat memberikan pertolongan dan langsung dilarikan ke klinik,” ujarnya, Rabu (17/08/2022) malam, dikutip dari Kompas.com. Malangnya, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke klinik.

Hartono menambahkan, dari keterangan saksi, korban masih ceria saat lomba dimulai. Saat membalik badan, korban tidak mampu menahan berat badan hingga ambruk ke depan. 

“Keluarga korban setelah mengetahui musibah itu telah ikhlas atas kejadian itu. Mereka tidak akan menuntut siapapun atas kejadian tersebut,” tambahnya. 

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan