Sinergi Merketplace - simpleaja.id
masjid
Rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang wanita yang urung masuk masjid At-Thohir, Kota Depok, Jabar karena tidak mengenakan kerudung. (Foto: Barikade 98)

JAMAAH DIUSIR DARI MASJID HOAKS, PENGURUS: TAK ADA LARANGAN

SinergiNews – Kota Depok, 25/08/2022. Sebuah video yang seolah menuding soal bullying yang diduga terjadi di masjid At-Thohir, Kota Depok, Jawa Barat, menggetarkan media sosial. Dalam video yang diunggah sebuah akun TikTok bernama @etibudiy01 itu, si pemilik video mengaku diusir saat akan shalat lantaran tidak memakai kerudung.

Silakan Baca Juga :  HMI BERSAMA WARGA DESA SANDANA USUT DUGAAN MAFIA TANAH

Namun, berdasarkan rekaman CCTV, ternyata sang ibu bukan diusir pengurus masjid, tetapi diingatkan oleh salah seorang pengunjung untuk mengenakan kerudung. Ia lalu memilih untuk keluar.

Silakan Baca Juga :  891 PPPK FORMASI 2021 RESMI TERIMA NOMOR INDUK

Pihak pengurus At-Thohir pun angkat bicara soal viralnya unggahan tersebut. Mereka sangat menyayangkan tudingan pelarangan memasuki masjid hanya karena tidak pakai kerudung.

Silakan Baca Juga :  BONGKAR KERANGKA BALIHO, AGUS TERSENGAT ARUS LISTRIK

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan