Sinergi Merketplace - simpleaja.id
hut ri
LSM KNM Bersatu gelar perlombaan baju adat daerah untuk anak dan lansia di Kota Medan, Sumut, Kamis (18/08/2022). (Foto: Septian Sinergi)

HUT RI KE 77, BUDAYA INDONESIA PERLU DIAKUI DAN DIJAGA

SinergiNews – Kota Medan, 24/08/2022. Memeriahkan HUT RI ke-77, LSM Keadilan Nusantara Masyarakat Bersatu (KNM Bersatu) gelar perlombaan baju adat daerah untuk anak dan lansia di kantor Jl. KL Yos Sudarso Komplek Dewa Ruci Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara. Sebagai bentuk menjaga budaya Nusantara, perlu kebersamaan dalam keberagaman warga Indonesia dimanapun dan kapanpun.

Silakan Baca Juga :  PMK MAKIN GILA, DKPP: STOK UNTUK KURBAN MASIH CUKUP

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LSM KNM Bersatu, Apen Silaban, S.H. dalam kata sambutannya menyampaikan perlunya menjaga persaudaraan demi untuk kesatuan. “Ini berguna untuk menanamkan kepada anak anak bahwa budaya Indonesia perlu diakui dan dijaga,” ujar Apen Silaban, S.H. di Kota Medan, Kamis (18/08/2022).

Setelah melalui penilaian dewan juri untuk lomba busana adat daerah, dan amatan SinergiNews terdapat empat kategori dengan juara pertama, kedua dan ketiga serta juara harapan dan hadiah hiburan kepada peserta yang tidak menang.

Silakan Baca Juga :  TAKJIL GRATIS, "HERO" BAGI PENGENDARA YANG BUKA DI JALAN

Dengan motto “Kita Besar Karena Bersatu” LSM KMN Bersatu yang baru berusia 2 bulan ini mampu semarakkan HUT RI. Sekaligus merayakan Hari Anak Nasional dan Peduli Lansia. Acara ini sendiri disponsori HFC Comunity, LSM Penjara, ARI Musik Indonesia, Lintas Komunitas Nusantara, Minuman Kesehatan Hevrito dan masih ada yang lain.

Silakan Baca Juga :  PEMBANGUNAN RW SE-CIMAHI DIHARAP START AGUSTUS

Ketua umum: Apen Silaban, S.H.

Sekretaris umum: Iqbal Sofia Karim, S.H., S.E.

Bendahara: Lailan Nazariah

Penasehat: Erikvan Silaban, S.E.***

Jurnalis: Septian Hernanto

Editor: Damar

About Septian Sinergi

Tinggalkan Balasan