Sinergi Merketplace - simpleaja.id
warteg
Warteg di Jalan Simprug Golf II, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, DKI Jakarta yang selamat dari musibah kebakaran yang menghanguskan rumah-rumah di sekitarnya. (Foto: Detikcom)

WARTEG LOLOS DARI KEBAKARAN DIBUAT KONTEN, WARGA: NGAPAIN?

SinergiNews – DKI Jakarta, 29/08/2022. Banyaknya orang yang datang ke lokasi kebakaran di Jalan Simprug Golf II, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, DKI Jakarta hanya untuk membuat konten memicu warga setempat melakukan aksi protes. Para pembuat konten itu diketahui hanya mengambil foto dan video sebuah warteg yang tetap berdiri kokoh di tengah-tengah bangunan yang sudah rata dengan tanah.

Silakan Baca Juga :  LANTIK PPPK GURU, AWAL MENUJU JEMBRANA EMAS 2026

Melansir Kompas.com, Senin (29/08/2022), aksi protes itu dilakukan dengan mencorat-coret warteg bernama Pesona Dua Putri itu. Beberapa coretan tersebut bahkan bertuliskan kalimat bernada keras.

Silakan Baca Juga :  NGATIYANA: ISI LEMBAR TAHUN BARU ISLAM DENGAN TINTA EMAS

Narso, warga setempat mengatakan, para pembuat konten kerap datang ke lokasi untuk melihat keberadaan warteg tersebut. Hampir setiap hari setelah kejadian, bangunan itu kerap disorot oleh YouTuber untuk membuat konten.

Silakan Baca Juga :  IKMASTENG SBD BERMITRA DENGAN EKOLOGI STKIP WEETEBULA

“Banyak yang datang langsung ke situ. foto video, bukan nengok ke pengungsian malah pada ke situ. Dibuat konten di tengah musibah, ngapain,” ujarnya.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan