Sinergi Merketplace - simpleaja.id
lalu lintas
Kapolda Sumut Irjen Pol. R.Z. Panca Putra S. hadiri HUT Lalu Lintas Ke-67 di Mapolda Sumut, Kamis (22/09/2022). (Foto: Humas)

KAPOLDA: LALU LINTAS BUKAN MASALAH POLISI SEMATA

SinergiNews – Kota Medan, 23/09/2022. Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. R. Z. Panca Putra S. menekankan pentingnya menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat mendukung program pemerintah menuju Indonesia maju. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri HUT Lalu Lintas ke-67 di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Kamis (22/09/2022).

lalu lintas
Jajaran Polrestabes Medan Hadiri HUT Lalu Lintas Ke 67. (Foto: Humas)

“Masalah lalu lintas bukan masalah polisi semata, namun tanggung jawab kita bersama melibatkan berbagai stakeholder dan peran serta masyarakat,” ujar Irjen Panca. Menurutnya, ETLE salah satu cara untuk mengurangi penyimpangan dan melakukan pengawasan terhadap ketaatan dan ketertiban masyarakat di jalanan.

Silakan Baca Juga :  BNN KAB MAGELANG TES URINE ANGGOTA DEWAN, INI HASILNYA

“Diharapkan aplikasi ETLE ini terus dikembangkan, tidak hanya di Kota Medan saja. Namun juga di kabupaten kota lain di antaranya Pematangsiantar, Deli Serdang, Binjai dan Tebingtinggi,” ucap jenderal bintang dua tersebut

Silakan Baca Juga :  INILAH SALAH SATU PERAN SERTA DARI POSYANDU

About Septian Sinergi

Tinggalkan Balasan