Sinergi Merketplace - simpleaja.id
musdes
Musdes dalam RKPDes Tahun 2023 dan Daftar Usulan (RKPDes) Tahun 2024, di Desa Cenrana, Kec. Kahu, Kab. Bone, Sulsel, Senin (26/09/2022). (Foto: Zulkarnaem Sinergi)

UNGKAP JADWAL PILKADES, CAMAT: TIDAK ADA INTERVENSI

SinergiNews – Kab. Bone 26/09/2022. Pemerintah Desa (Pemdes) Cenrana, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2023 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024, Senin (26/09/2022).

Silakan Baca Juga :  PEMIMPIN BERKARAKTER, BERANI AMBIL KEPUTUSAN

Musdes tersebut bertujuan menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa (Pemdes). Baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.

Dalam pembukaan Musdes, Camat Kahu Andi Rahmat Musrya, S.STP mengatakan, Desa Cenrana akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di November mendatang. “Agar dalam Pilkades berjalan aman dan damai, saya berharap tidak adanya intervensi dari pihak manapun,” ujar Rahmat.

Silakan Baca Juga :  INI PESAN JAGHUR UNTUK KADES DAN PENJABAT KADES BARU

Sisi lain, seluruh peserta Musdes menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Musdes tersebut.

Silakan Baca Juga :  PMK MAKIN GILA, DKPP: STOK UNTUK KURBAN MASIH CUKUP

About Zulkarnaem

Tinggalkan Balasan