Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Gubernur Maluku dan Istri menghadiri Halal Bi Halal Di Negeri Tial Kabupaten Maluku Tengah
Gubernur Maluku dan Istri menghadiri Halal Bi Halal Di Negeri Tial Kabupaten Maluku Tengah

Gubernur Dan Istri Hadiri Halal Bi Halal Di Negeri Tial

SinergiNews-Maluku Tengah, 19/04/2024. Masih dalam suasana Perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, Negeri Tial, Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah, menggelar Halal Bi Halal yang dihadiri oleh Gubernur Maluku Irjen. Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail dan Istri Widya Pratiwi Murad, pada Kamis (18/4/2024).

Halal bi Halal ini berpusat di Masjid Baitturahman, yang turut dihadiri juga oleh Forkopimda Provinsi Maluku, Sekda Kabupaten Maluku Tengah, Ketua DWP Provinsi Maluku, Pimpinan OPD Terkait Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Pemerintah Negeri Tial serta seluruh masyarakatnya.

Silakan Baca Juga :  YAMIN : PEMBANGUNAN MASJID ISMAIL MURAD SEBAGAI SYARAT EMBARKASI HAJI ANTARA

Gubernur dalam sambutannya menyampaikan, dipenghujung masa jabatan periodenya, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Negeri Tial atas dukungan serta kepercayaan kepadanya dan keluarga selama bertugas sebagai Gubernur Maluku.

“Semoga Allah SWT selalu senantiasa memberikan kita semua khususnya masyarakat negeri Tial.” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan, acara ini menjadi momentum mempererat tali silaturahim, kebersamaan, dan persatuan antara sesama umat untuk belajar saling memahami mempercayai mencintai dan membanggakan satu dengan yang lain, untuk itu mari sama-sama jaga dan rawat kerukunan hidup orang basudara di raja-raja ini.

Silakan Baca Juga :  GUBERNUR CANANGKAN PERCEPATAN PENURUNAN KEMISKINAN EKSTREM, STUNTING, DAN PEKAN IMUNISASI DUNIA DI BURU

Di tempat yang sama, Widya Pratiwi Murad atas nama pribadi, keluarga dan Ketua TP PKK Provinsi Maluku, turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, mohon maaf lahir batin, jika selama bersilaturahim ada hal-hal salah khilaf yang dilakukan.

Silakan Baca Juga :  PELAJAR PEMBAWA CELURIT TERANCAM HUKUMAN PENJARA

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Upu Latu dan Ina Latu Maluku berupa, 100 paket sembako kepada janda dan penghulu, santunan kepada penghulu masjid dan yatim piatu, serta bantuan 6 set rebana dan 1 wireless kepada 7 MT di Negeri Tial.

Editor : Tim Redaksi

About Sehe Sinergi

Tinggalkan Balasan