Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Foto awal banjir tahun 2021 pasca pembangunan KCIC. (Foto : Istimewa)
Foto awal banjir tahun 2021 pasca pembangunan KCIC. (Foto : Istimewa)

WARGA TERDAMPAK BANJIR USAI PEMBANGUNAN KCIC MINTA KESERIUSAN PEMKOT CIMAHI

Pihak keluarga terdampak banjir telah beberapa kali bertemu DPRD dan Pemkot Cimahi pada 2021 pasca awal banjir. Bahkan Pemkot Cimahi menjanjikan untuk melakukan pembebasan lahan namun hingga saat ini tidak terealisasi. Hal tersebut sebagaimana di ungkapkan oleh Heri Kusmiran keluarga terdampak banjir.

“Awal banjir di tahun lalu kami telah di datangi oleh komisi I DPRD kota Cimahi bahkan kami sudah bertemu dengan Pemerintah. Sesuai janji Walikota Cimahi mulai Pak Ajay hingga Pak Ngatiyana Pemkot Cimahi akan mendorong agar adanya pembebasan lahan namun hingga saat ini tidak ada realisasi bahkan tidak ada kabar berita untuk kelanjutan nasib mereka”.

Silakan Baca Juga :  KOMNAS HAM BEBERKAN FAKTA SOAL KERANGKENG TERBIT

Heri berharap, “Adanya keseriusan dari pemerintah kota Cimahi yang saat ini di pimpin Pak Dikdik saat ini. Dapat membantu kami yang terdampak banjir akibat adanya pembangunan KCIC ini. Agar keluarga kami tidak selalu mengalami kerusakan perabotan rumah, dapat tidur dengan tenang saat musim hujan dan tidak selalu mengungsi karna banjir”.

Silakan Baca Juga :  MAU MAIN KE MAL, ADA SYARAT BARU UNTUK ANAK-ANAK

DPRD kota Cimahi akan mendorong pemerintah kota Cimahi agar ada solusi terhadap warga terdampak. Sebagaimana di sampaikan oleh ketua DPRD kota Cimahi saat di konfirmasi via WhatsApp.

Silakan Baca Juga :  28 WARGA DIVAKSIN, POLRES: TETAP PATUHI PROKES

About Asnawi Sinergi

Tinggalkan Balasan