Sinergi Merketplace - simpleaja.id

Persatuan Dharma Wanita PDAM Pemalang Kunjungi LP Kelas IIB

   Pemalang Jateng, SinergiNews – Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mengirimkan ratusan nasi kotak untuk narapidana Rutan Kelas IIB Pemalang, saat menjelang berbuka puasa, Senin [25\03]. 

   Ratusan nasi kotak tersebut diserahkan langsung kepada petugas rutan [rumah tahanan] oleh Ketua Persatuan Dharma Wanita Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Eli Riyanti bersama para anggotanya. 

   Sedikitnya ada sekitar 280 nasi kotak yang dibagikan PDAM Pemalang untuk para penghuni rutan yang tengah menjalani masa kurungan di Rutan Kelas IIB Pemalang tersebut.

Silakan Baca Juga :  PANGDAM AGUS BERTERIMAKASIH ATAS JASA GURU SEKOLAHNYA

   “Alhamdulillah hari ini kami dari Dharma Wanita Persatuan mewakili PDAM Pemalang bisa berbagi ke para napi di rutan Pemalang,” Tukas Eli Riyanti disela-sela kegiatan. 

   “Meskipun hanya nasi kotak, semoga bisa membantu meringankan beban mereka, utamanya saudara muslim di rutan yang sedang berpuasa,” Sambungnya. 

   Eli Riyanti menuturkan, narapidana tak pernah luput dari kegiatan bakti sosial Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang setiap bulan suci ramadhan tiba, serta kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun.

Silakan Baca Juga :  MARKAS BARU DPD KNPI, SPIRIT JUANG KONTRIBUSI PEMBANGUNAN

   “Jadi ini memang kebijakan Direktur Utama PDAM Pemalang, Slamet Efendi. Harapannya kepedulian kita bisa memberi semangat mereka (napi) yang sedang menghadapi ujian hidup,” Tutupnya.

   Perlu untuk diketahui, selain membagikan ratusan box nasi kotak kepada para napi [narapidana], dalam bakti sosial ramadhan ini, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang juga telah menyantuni ratusan anak yatim piatu serta kaum dhuafa. 

Silakan Baca Juga :  DEWAN: PELNI TAKKAN BERKEMBANG HANYA DENGAN 4 KAPAL

   Mereka para penerima manfaat Corporate Social Responsibility (CSR) tersebut, tak lain merupakan warga di sekitar sumber-sumber mata air PDAM Pemalang. 

   Totalnya ada sekitar 150 anak yatim piatu yang mendapat santunan dan bingkisan. Selain itu juga, dibagikan 65 bingkisan paket sembako untuk lansia dan beras 250 kilogram untuk kaum dhuafa.        

[SitiMu’Tamimah\SatriyoAdie]

About Satriyo Adie Sinergi

Tinggalkan Balasan