Sinergi Merketplace - simpleaja.id

POLRES MABAR GELAR DIKLAT SATPAM DI LABUAN BAJO

IMBAUAN KAPOLRES MABAR

Selain itu, Kapolres Manggarai Barat juga mengimbau para peserta untuk serius dalam mengikuti kegiatan ini.

“Kepada para peserta, laksanakan proses pembelajaran dan latihan sebagaimana ajaran pelatih. Sehingga kelak dapat bertugas membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas lingkungan saudara bertugas,” ujar mantan Kapolres Rote Ndao itu.

Silakan Baca Juga :  LANGENSARI RAWAN PUTING BELIUNG, NANA SERUKAN IMBAUAN

Satpam adalah salah satu mitra utama Polri dalam memelihara Kamtibmas. Oleh karena itu, setiap anggota satpam harus memiliki kualifikasi dan kemampuan yang optimal, lanjut Kapolres Felli.

Eksistensi satpam juga berkontribusi besar mendukung program prioritas pemerintah, khususnya dalam hal memberikan jaminan keamanan, terhadap upaya transformasi ekonomi yaitu peningkatan investasi dan menciptakan lapangan kerja yang kondusif.

Silakan Baca Juga :  KELURAHAN CIBEUREUM UNJUK POTENSI EKONOMI WARGA

“Tanamkan sikap dan perilaku melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Pegang teguh etika profesi pada diri, dalam melaksanakan tugas tanpa mengabaikan keselamatan diri. Tumbuhkan dan kembangkan terus kemampuan individu melalui pendidikan dan pelatihan, agar tetap dapat terpelihara tingkat disiplin dan profesionalisme yang handal,” tutupnya.***

Silakan Baca Juga :  POLRES KEP SELAYAR DIDUGA ABAI PENANGANAN LIMBAH MEDIS

Jurnalis: Terry Janu

Editor: Lizikri Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan