Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Petugas melakukan olah TKP kasus penikaman suami terhadap istrinya di ATM BRI Jalan Kartini, Kota Pematangsiantar, Selasa (23/11/2021). (foto: warganet)
Petugas melakukan olah TKP kasus penikaman suami terhadap istrinya di ATM BRI Jalan Kartini, Kota Pematangsiantar, Selasa (23/11/2021). (foto: warganet)

HEBOH, SUAMI TIKAM ISTRI DI ATM BRI JALAN KARTINI SIANTAR

SinergiNews – Kota Pematangsiantar, 23/11/2021. Warga seputaran Jalan Kartini, Kota Siantar mendadak heboh. Seorang wanita menjadi korban penikaman saat sedang berada dalam ATM BRI pinggir trotoar seberang sekolah Yayasan Perguruan Kartika, Selasa (23/11/2021).

Silakan Baca Juga :  IRIANA WIDODO TINJAU VAKSINASI ANAK DI BANDUNG

Dalam waktu cepat, pihak kepolisian mendatangi lokasi kejadian, kemudian langsung memasang police line dan meminta keterangan para saksi seputaran TKP. Mereka juga mengatur kendaraan yang melintas agar tidak menimbulkan kemacetan.

Silakan Baca Juga :  SATLANTAS ACEH UTARA LAKUKAN INI TERHADAP JALAN RUSAK

Informasi dari ArmadaNews, korban berinisial A (20), warga Jalan Jeruk, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Sementara terduga pelaku inisial REM (26), adalah seorang residivis yang baru saja menghirup udara bebas.

Silakan Baca Juga :  BUS AMBON TANIWEL ALAMI KECELAKAAN TUNGGAL

Menurut keterangan adik korban Sani (19), penikaman yang terjadi pada kakaknya merupakan perbuatan suaminya sendiri.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

One comment

  1. Sadis , semoga pelaku cepat tertangkap

Tinggalkan Balasan