Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Raih Penghargaan AK - PWI, Jakarta, 16/12/2021 (Sumber Foto : Humas Pemkot Bekasi)
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi Raih Penghargaan AK - PWI, Jakarta, 16/12/2021 (Sumber Foto : Humas Pemkot Bekasi)

RAHMAT EFFENDI RAIH PENGHARGAAN AK-PWI

SinergiNews – DKI Jakarta, 18/12/2021. Walikota Bekasi, Dr. H. Rahmat Effendi mengikuti proses penilaian  Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), bertempat kantor PWI Pusat, Jakarta, Kamis (16/12/2021).

Setelah melakukan proses penilaian dan desain tanya jawab, tim juri dan penilai memutuskan Rahmat berhak menerima trofi dan piagam penghargaan pada ajang Anugerah Kebudayaan PWI pada puncak perayaan Hari Pers Nasional 2022, Kendari, Sulawesi Tenggara pada 7-9 Februari mendatang. Hal itu tertuang dalam berita acara AK-PWI yang ditandatangani Tim Juri AK-PWI pada 16 Desember 2021.

Silakan Baca Juga :  KAMPUNG WISATA TAMBAH SATU, SURGA BAGI PEMBURU TEKSTIL

Rahmat merupakan nominator pertama dari 10 Walikota dan Bupati yang secara langsung mengikuti proses penilaian melalui presentasi dan tanya jawab. Penilaian nomine sebagai bagian dari keseluruhan proses yang telah berlangsung sejak September lalu.

Lebih lengkap nomine AK- PWI selain Rahmat Effendi antara lain, Bupati Buton, Sulteng, La Bakry,  Bupati Lamandau Kalteng, Hendra Lesmana, Bupati Indramayu Jabar, Nina Agustina. Kemudian Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Bupati Lamongan Jatim, Yuhronur Efendi, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Walikota Padang Panjang Fadli Amran, Bupati Magetan Jatim, Suprawoto, dan Bupati Sumbawa Barat NTB, Musyafirin.

Silakan Baca Juga :  JNE BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA UMKM DI MASA PANDEMI

Rahmat dalam kesempatan tersebut memaparkan langkah kebijakan dalam menghadapi krisis pandemi COVID-19, Kota Bekasi dengan menerapkan kebijakan sesuai budaya dan tradisi masyarakat. Berbagai persoalan pada awal pandemi hingga sekarang, seiring sejalan dengan kebijaksanaan pusat.

Silakan Baca Juga :  PEMKOT JANGAN MAU KALAH LAWAN KABEL ILEGAL

“Semoga dengan penghargaan ini dapat memotivasi lebih baik lagi dalam memajukan pembangunan dan kebudayaan, khususnya Kota Bekasi,” katanya.***

 

 

Jurnalis: Mohamad Arif Rahman

Editor: Lizikri Damar

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan