Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengunjungi 2 gereja di wilayah Indramayu, Jumat (24/12/2021). (foto: Diskominfo Kab. Indramayu)
Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengunjungi 2 gereja di wilayah Indramayu, Jumat (24/12/2021). (foto: Diskominfo Kab. Indramayu)

PERAYAAN NATAL, BUPATI NINA KUNJUNGI GEREJA DI INDRAMAYU

SinergiNews – Kab. Indramayu, 26/12/2021. Perayaan Natal menjadi momen penantian semua umat Kristiani. Untuk memastikan perayaan Natal berjalan baik, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengunjungi sedikitnya 2 gereja di wilayah Indramayu, Jumat (24/12/2021).

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar memberikan paket sembako kepada petugas pengamanan Natal, Jumat (24/12/2021). (foto: Diskominfo Kab. Indramayu)

Bupati Nina bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu mengunjungi Gereja Kristen Indonesia (GKI) Indramayu dan Gereja Santo Mikael Indramayu. Hal ini untuk memantau upaya pengamanan agar kegiatan peribadatan umat Kristiani berjalan dengan aman dan nyaman tanpa adanya hambatan.

Silakan Baca Juga :  MINYAK GORENG PANCING ANTUSIASME WARGA UNTUK VAKSINASI

Nina menyampaikan, kunjungan atau Safari Natal merupakan agenda rutin setiap akhir tahun. Sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah bersama TNI dan Polri kepada umat Kristiani.

“Selamat Natal untuk yang merayakan, semoga keberkahan, kesuksesan dan kesehatan menyertai kita semuanya,” katanya.

Bupati Nina Agustina berharap, jelang tahun baru semua pangamanan akan kerahkan oleh jajaran TNI Polri dan petugas gabungan lainnya. Demi tercipta kondusifitas daerah dan meminimalisir terjadinya peningkatan mobilitas masyarakat pada tengah kondisi pandemi COVID-19 yang belum berakhir ini.

Silakan Baca Juga :  RAKOOR BAPEMPERDA BERSAMA TIM PENYUSUN PERDA

“Terkait perayaan tahun baru, kita harapkan semua bisa lebih baik kembali, termasuk pandeminya hilang dari Indramayu dan Indonesia. Termasuk untuk menerapkan protokol kesehatan, Alhamdulillah semuanya semoga terjaga dengan lancar,” harapannya.

Silakan Baca Juga :  INI HARAPAN BUPATI NINA UNTUK DESA TOTORAN INDRAMAYU

Pada kesempatan ini, Bupati Nina Agustina bersama unsur Forkopimda Indramayu memberikan bingkisan sembako kepada petugas. Terdiri dari TNI, Polri dan Satpol-PP Kabupaten Indramayu yang tengah bertugas melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru.***

Jurnalis: Tarja

Editor: Lizikri Damar

About Tarja Sinergi

Tinggalkan Balasan