Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Ilustrasi TKP pembunuhan. (foto: google)
Ilustrasi TKP pembunuhan. (foto: google)

DITUDING SUANGGI, PASANGAN SUAMI ISTRI DIBUNUH TETANGGA

SinergiNews – Kab. Rote Ndao, 28/12/2021. Pasangan suami istri di Kabupaten Rote Ndao mengalami nasib naas ketika sedang merayakan momen Natal. Keduanya ditebas oleh tetangga karena dituding suanggi. Kejadian tersebut terjadi Sabtu (25/12/2021) siang. Pelaku kemungkinan memiliki rencana melakukan pembunuhan.

Korban adalah warga Kecamatan Rote Barat, Kabupaten Rote Ndao. Keduanya merupakan tetangga dari pelaku EM (53).

Silakan Baca Juga :  DAMPAK PUTUSNYA JEMBATAN BENENAIN PADA EKONOMI WARGA

Kepala Seksi Humas Polres Rote Ndao AIPTU Anam Nurcahyo mengatakan, setelah melakukan penyelidikan, terungkap motif pembunuhan pasangan suami-istri yaitu karena dendam dan jengkel.

“Dari hasil keterangan sementara karena menuding korban sebagai tukang santet,” katanya, melansir dari Pos Kupang, Senin (27/12/2021).

Silakan Baca Juga :  11% WARGA TAK DAPAT AIR, CIMAHI SEGERA BANGUN SPAM BARU

Ia mengatakan pelaku berinisial EM ditahan di Polsek Rote Ndao Barat sejak Sabtu malam dan kini ditetapkan sebagai tersangka. Kini kepolisian masih mendalami pengakuan pelaku dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Masih didalami lagi motif dan alasan pelaku tega menghabisi nyawa korban,” katanya.

Akibat penganiayaan pelaku, MNN (57) tewas sedangkan suaminya, WN (62) mengalami luka berat dan mendapatkan perawatan rumah sakit terdekat. Adapun kejadian itu bermula saat pelaku berinisial EM mendatangi rumah korban untuk memberikan ucapan selamat Natal.

Silakan Baca Juga :  DAMPINGI KUNKER WAMEN LHK, INI PESAN BUPATI TAMBA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan