Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib sambangi tempat pengungsian santri Dayah Rauzatul Huda pada halaman kantor Bupati, Senin malam (03/01/2022). (Foto: Arif Sinergi)
Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib sambangi tempat pengungsian santri Dayah Rauzatul Huda pada halaman kantor Bupati, Senin malam (03/01/2022). (Foto: Arif Sinergi)

THAIB SAMBANGI PENGUNGSIAN SANTRI DAYAH RAUZATUL HUDA

SinergiNews – Kab. Utara, 04/01/2022. Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib berkesempatan mengunjungi tempat pengungsian santri Dayah Rauzatul Huda, pada halaman kantor Bupati setempat, Senin (03/01/2021) pukul 22.00 WIB. Kunjungan orang nomor satu di Aceh Utara tersebut merupakan kepedulian H. Muhammad Thaib terhadap korban banjir yang sedang melanda Aceh Utara saat ini.

Silakan Baca Juga :  KEUNIKAN MDLBEAST SOUNDSTORM 2021

Selain itu, letak posisi tempat pengungsian pas pada halaman kantor Bupati Aceh Utara. Setelah mengikuti rapat terbatas H. Muhammad Thaib langsung meninjau langsung ke lokasi beserta rombongan.

Thaib mengatakan, pihaknya telah memberikan tempat untuk tempat pengungsian santri Dayah Rauzatul Huda dari Desa Ceubrek, Kecamatan Tanah Luas. Mengingat santri pada Dayah tersebut masih anak-anak dan juga terdapat anak yatim-piatu.

Silakan Baca Juga :  SIARAN ANALOG MATI AGUSTUS, DISKOMINFO: TAK SEMUA DAPAT STB

“Alhamdulillah pada malam ini, saya meninjau langsung ketempat pengungsian. Di sini terdapat dua kemah, yang pertama untuk santri laki-laki, dan satunya lagi untuk santri perempuan,” ungkapnya.

H. Muhammad Thaib menambahkan, saat ini ketersediaan logistik untuk pengungsian sudah memadai dan untuk dapur umum telah dalam penanganan Dinas Sosial Aceh Utara.

Silakan Baca Juga :  PDAM LOTENG "SAKIT", PIMPINAN DEWAN AKAN PANGGIL BUPATI

“Santri Dayah Rauzatul Huda yang mengungsi merupakan binaan Gementara Aceh Utara. 63 anak fakir miskin dan terlantar dibina pada Dayah tersebut,”ungkapnya.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan