Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Tri Adhianto sedang memberikan pelatihan workshop di Kampus STIAMI Bekasi, Sabtu, (22/01/2022). (Foto: Humas Pemkot Bekasi)
Tri Adhianto sedang memberikan pelatihan workshop di Kampus STIAMI Bekasi, Sabtu, (22/01/2022). (Foto: Humas Pemkot Bekasi)

BERSAING DALAM ERA DIGITALISASI, TRI TEKANKAN HAL INI

SinergiNews – Kota Bekasi, 22/01/2022. Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyatakan bahwa era digitalisasi menuntut kemampuan beradaptasi mengikuti perkembangan zaman. Hal itu ia katakan saat menghadiri soft launching Ruang Keren, Kampus A STIAMI Bekasi, sekaligus menjadi narasumber pada acara tersebut, Sabtu (22/01/2022).

Silakan Baca Juga :  VAKSINASI LANSIA, POLWAN TURUT BANTU PENJEMPUTAN WARGA

Menurutnya, populasi manusia kian meningkat sehingga meningkat pula daya saing kesempatan mendapatkan kerja, jika tidak mampu menyesuaikan perkembangan zaman. “Kita harus beradaptasi dengan era digitalisasi, manfaatkan akses internet untuk mencari informasi, dan.mengembangkan bakat serta kompetensi,” ujarnya.

Silakan Baca Juga :  FIX! GBLA DAPAT LAMPU HIJAU GELAR PIALA PRESIDEN

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjadi Narasumber workshop di Kampus STIAMI Bekasi, Sabtu, 22/1/2022. (Foto : Humas Pemkot Bekasi)

Lanjut Tri, jumlah populasi semakin hari semakin bertambah, daya saing pun ikut meningkat. Oleh karena itu, orang akan tertinggal jika tidak dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Silakan Baca Juga :  ANTISIPASI PENUNGGANG GELAP, BEM SI MURNIKAN TUNTUTAN

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan