Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Foto bersama tamu undangan bersama Ketua KPK Firli Bahuri usai pengukuhan JMSI Jawa Barat, Jumat (21/01/2022). (foto: Damar Sinergi)
Foto bersama tamu undangan bersama Ketua KPK Firli Bahuri usai pengukuhan JMSI Jawa Barat, Jumat (21/01/2022). (foto: Damar Sinergi)

DILANTIK, PENGURUS JMSI JABAR HADAPI TUGAS BESAR DI DEPAN

SinergiNews – Kota Bandung, 24/01/2022. Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) periode 2020-2025 resmi kukuh, Jumat (21/01/2022). Pengukuhan dan pelantikan yang laksanakan langsung oleh Ketua Umum JMSI Pusat Teguh Santosa itu menetapkan Sonny Fitrah Perizal sebagai Ketua Umum, bersama Wakil Ketua Dede Gumilar dan Sekretaris Mohammad Irfan.

Silakan Baca Juga :  CEPPY DORONG UTAMA JADI IKON PEMBERDAYAAN INDUSTRI

Pengukuhan itu juga menetapkan Doni Ahmad Munir sebagai Dewan Pembina dan Agus Suryawan selaku Dewan Pakar. Total ada 16 pengurus yang terpanggil ke depan podium untuk pengambilan sumpah.

Ketua JMSI Jabar Sonny Fitrah Parizal menerima pataka dari Ketua JMSI pusat Teguh Santosa. (foto: Damar Sinergi)

Ketua JMSI Jabar terlantik, Sonny Fitrah mengungkapkan, pihaknya akan berkomitmen menjalankan fungsi, tugas dan tujuan organisasi untuk mewujudkan pers nasional yang sehat. “Sehat medianya, sehat wartawannya, dan produk-produk beritanya merupakan produk jurnalistik yang sehat,” ungkapnya.

Silakan Baca Juga :  POLRES KEP SELAYAR DIDUGA ABAI PENANGANAN LIMBAH MEDIS

Ia juga mengutarakan kebanggaannya pada JMSI pusat yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras Teguh Santosa dan rekan-rekan JMSI daerah.

Silakan Baca Juga :  SEKDA: KEPALA DINAS JANGAN ALERGI DIKRITISI LSM

“Kepada para rekan-rekan anggota JMSI Jawa Barat, terima kasih atas kerja keras dan komitmen untuk mewujudkan berlangsungnya acara ini,” lanjutnya.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan