Sinergi Merketplace - simpleaja.id
"Sekali lagi bravo untuk Korwil yang sudah bekerja keras tanpa lelah mensukseskan Musyawarah Provinsi Sumatera Barat dan selamat untuk Ketua Pengprov Sumatra Barat terpilih, Berbeda Bersatu Berjaya," pungkas Elan Ramlan.

H. DASWIPPETRA PIMPIN PORLEMPIKA PROVINSI SUMATERA BARAT

SinergiNews – Solok, 24/01/2022. Musyawarah Provinsi Perkumpulan Olahraga Lempar Pisau dan Kapak (PORLEMPIKA) Provinsi Sumatera Barat berhasil membentuk susunan kepengurusan Provinsi Sumatera Barat. H. Daswippetra Dt. Manjinjiang Alam terpilih menjadi Ketua Umum.

Hadir dalam kegiatan musyawarah yang terselenggara di Kota Solok ini, Ketua Provinsi Sumatera Barat Rudi Horizon sekaligus Wakil Ketua Umum PORLEMPIKA, Koordinator Wilayah PORLEMPIKA Provinsi Sumatera Barat Hendra Eka Putra, serta 11 peserta yang mewakili pengurus cabang se-wilayah Provinsi Sumatera Barat, pada Minggu, 23 Januari 2022.

Silakan Baca Juga :  NAAS, SANTRI DAYAH TENGGELAM SAAT MANDI
Musyawarah Provinsi Perkumpulan Olahraga Lempar Pisau dan Kapak (PORLEMPIKA) Provinsi Sumatera Barat, 23 Januari 2022. (Foto: Istimewa)

“Kami siap membina dan mengarahkan agar olahraga lempar pisau dan kapak wilayah Sumatera Barat dapat berkembang dengan baik. Karena itu, mari kita secara bersama sama untuk membesarkan olah raga untuk seluruh kota/kabupaten se-wilayah Sumatera Barat” tegas H. Daswipettra selesai menerima pataka dari Kordinator Wilayah PORLEMPIKA Provinsi Sumatera Barat.

Apresiasi Ketum PB PORLEMPIKA

Sementara itu secara terpisah Ketua Umum PB PORLEMPIKA Elan Ramlan, mengapresiasi kegiatan musyawarah tersebut dan berhasil membentuk jajaran kepengurusan.

Silakan Baca Juga :  KIAI DIANIAYA TANPA SEBAB, MASYARAKAT JANGAN TERPROVOKASI

“Upaya ini tidak terlepas dari hasil kerja keras Korwil Sumatera Barat dalam mensosialisasikan, menginisiasi, mendorong munculnya klub klub olah raga lempar pisau dan kapak kota/kabupaten se-wilayah Provinsi Sumatera Barat” ungkap Elan Ramlan.

Elan berharap seluruh jajaran pengurus terpilih pimpinan H. Daswipettra untuk segera melakukan kordinasi dengan semua pihak guna menindaklanjuti program dan langkah-langkah berikutnya.

Silakan Baca Juga :  CEPPY DORONG UTAMA JADI IKON PEMBERDAYAAN INDUSTRI


“Sekali lagi bravo untuk Korwil yang sudah bekerja keras tanpa lelah mensukseskan Musyawarah Provinsi Sumatera Barat dan selamat untuk Ketua Pengprov Sumatra Barat terpilih, Berbeda Bersatu Berjaya,” pungkas Elan Ramlan.

Jurnalis Kontributor : Ganjar Gandapraja

Editor: Fajar.

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan