Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Jalinan hubungan secara gay antara Zeus dengan Ganymede terabadikan menjadi nama planet, yaitu Jupiter juga sebuah simbol zodiak aquarius

ZODIAK AQUARIUS ITU SESUATU BANGET, BACA DEH

Pedofil dan Heteroseksual 

Cerita Ganymede, saat terdengar oleh masyarakat, seperti narasi yang tidak memiliki moral sekaligus mengandung unsur porno aksi. Apalagi perilaku homoseksualitas haram bagi para penganut agama. Oleh sebab itulah narasi Ganymede juga terkaburkan dengan adanya perubahan narasi dari homoseksual menjadi pedofil gay.

Silakan Baca Juga :  KHALID BASALAMAH TENTANG WAYANG DAN DALANG, MUI BERI RESPON

Seniman terkenal Rembrandt melukis Ganymede jadi bayi. Saat seekor elang menculik Ganymede, dalam lukisan tergambarkan Ganymede menangis sampai terkencing-kencing!

Ilustrasi Aquarius

Lukisan itu berjudul Pemerkosaan Ganymede. Ada dugaan, fakta dalam lukisan itu Ganymede gambarannya menjadi bayi, adalah untuk memfitnah gay adalah golongan pedofil pemerkosa anak lelaki bawah umur. Golongan homophobia lainnya bahkan ada yang sengaja merubah narasi bahwa Ganymede seorang heteroseksual!

Silakan Baca Juga :  DAMPAK PERUBAHAN IKLIM BAGI MANUSIA MASA DEPAN

Konstelasi Rasi bintang Aquarius adalah salah satunya rasi tertua, sekaligus menjadi satu dari 48 konstelasi yang tercatat dalam buku astronomer Ptolemy pada era ke-2. Aquarius pun saat ini menjadi rasi bintang resmi dari 88 rasi terbaru. Rasi ini masuk kelompok yang terkait dengan air.

Silakan Baca Juga :  IBADAH HAJI VIRTUAL METAVERSE MENGUNDANG KONTROVERSI

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan