Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Ajka Permana, siswa kelas 6 SDN Sepuh Kec. Lemasugih, Kab. Majalengka menjadi korban keteledoran pihak sekolah yang menyelenggarakan vaksinasi. (foto: Jaenal Sinergi)
Ajka Permana, siswa kelas 6 SDN Sepuh Kec. Lemasugih, Kab. Majalengka menjadi korban keteledoran pihak sekolah yang menyelenggarakan vaksinasi. (foto: Jaenal Sinergi)

ANAK SAKIT DIVAKSIN TANPA IZIN, PIHAK SEKOLAH DINILAI LALAI

Menurut pihak keluarga, pada Kamis (10/02/2022), pihak sekolah menyelenggarakan vaksinasi bersama pihak kesehatan setempat dan tim sentra. Anak kelas enam tersebut sudah memberikan keterangan perihal kesehatannya yang kurang membaik. Ia takut bila tidak ikut vaksin, maka tidak bisa ikut kegiatan belajar.

Silakan Baca Juga :  TUNTUT KADES DIADILI, MASYARAKAT JUSTRU DIBUAT GIGIT JARI

“Anak ini sudah cerita bahwa ia sedang kurang sehat, suka merasa sesak nafas dan sering mimisan. Entah kenapa masih bisa vaksinasi, tidak ada konfirmasi kepada orang tuanya, padahal sudah berikan nomor telepon,” tutur salah seorang kerabat korban kepada SinergiNews, Jumat (11/02/2022).

Silakan Baca Juga :  FRAKSI PKB DPRD JEMBER LAKSANAKAN GIAT VAKSINASI DAN PEMBAGIAN SEMBAKO

Lanjutnya, kerabat korban pun menelepon orang tuanya, guna menanyakan apakah pihak sekolah menanyakan izin terkait pelaksanaan vaksinasi. Sayang sekali, orang tuanya hanya menggelengkan kepala.

Silakan Baca Juga :  LEPAS PENAT, PEMUDIK MANFAATKAN KEINDAHAN PANORAMA PANTAI

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan