Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Perwakilan ketua organisasi wartawan menyerahkan cindramata ke Kapolres Lampung Utara. (foto: Yuheri Sinergi)
Perwakilan ketua organisasi wartawan menyerahkan cindramata ke Kapolres Lampung Utara. (foto: Yuheri Sinergi)

PERINGATAN HPN 2022, AKSENTUASI PERS SEBAGAI KAUM TENGAH

SinergiNews – Kab. Lampung Utara, 14/02/2022. Bersama 15 organisasi wartawan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 berlangsung pada GOR Stadion Sukung Kotabumi, Kabupaten Lampura, Senin (14/02/2022). Organisasi yang berpartisipasi dalam perayaan ini antara lain FPII, AJOI, SPRI, KWI, AWI, PWRI, PWOIN, PJI, PJI-D, SMSI, PPWI, AWPI, FORJIL, MOI, dan JNI.

Silakan Baca Juga :  SMAN 1 SAMBI RAMPAS MATIM RAYAKAN NATARU

Dalam sambutannya, ketua panitia kegiatan HPN Kabupaten Lampura, Defriwansyah menjelaskan, HPN merupakan milik seluruh wartawan. Oleh karenanya, merupakan kewajiban bagi insan pers merayakannya.

Silakan Baca Juga :  ANGKUT 200 L BBM SUBSIDI TANPA IZIN, PRIA DIBEKUK APARAT

15 organisasi wartawan se-Kab. Lampura yang menyelenggarakan perayaan HPN 2022, Senin (14/02/2022). (foto: Yuheri Sinergi)

“Peringatan HPN secara nasional dilaksanakan di daerah tertentu. Namun perayaannya tentu saja bisa dilakukan setiap masing-masing daerah,” jelas Defriwansyah yang juga menjabat Ketua AJOI Lampura. Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyukseskan perayaan HPN tahun 2022 pada Bumi Ragem Tunas Lampung.

Silakan Baca Juga :  PENGUNGSI AFGHANISTAN MINTA KEMBALI KE DUNIA KETIGA

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan