Sinergi Merketplace - simpleaja.id
Ilustrasi dana Bansos. (foto: google)
Ilustrasi dana Bansos. (foto: google)

SALURKAN BANSOS, KADINSOS MINTA PENERIMAAN TEPAT WAKTU

SinergiNews – Kab. Utara, 21/02/2022. Sebanyak 26.341 keluarga asal Kabupaten Aceh Utara mendapatkan Bantuan Sosial (Bansos) Sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) dari Kementerian Sosial. Bantuan tersebut mulai salurkan pada Minggu (20/02/2022) pada Balai Desa Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

Silakan Baca Juga :  SEWA NUNGGAK 18 TAHUN, TANAH ASET PEMKOT DIPAGAR

Koordinator Program PKH Kabupaten Aceh Utara, Jafridi mengatakan, tahap I ini untuk penerima Bansos Sembako-BNPT bulan Januari, Februari dan Maret. Jumlah untuk setiap penerima bantuan sebesar Rp600.000,00 atau Rp200.000,00 per bulan.

Kepala Dinas Sosial P3A Kab. Aceh Utara Fuad Mukhtar, MSM., bersama Kepala Kantor PT Pos Cabang Lhokseumawe Asmin Daeli, memberikan Bansos Sembako BPNT di Balai Desa kecamatan Tanah luas, Minggu (20/02/2022). (foto: Istimewa)

“Periode ini untuk Kabupaten Aceh Utara akan salurkan untuk 26.341 keluarga penerima manfaat (KPM). Mereka adalah keluarga miskin (penerima) program Bansos Sembako BNPT Kemensos,” ujar Jafridi. Selain itu, bantuan akan serahkan secara simbolis oleh Kadis Sosial P3A Fuad Mukhtar, MSM., bersama Kepala Kantor PT. Pos Cabang Lhokseumawe, Asmin Daeli.

Silakan Baca Juga :  PPKM LEVEL 3, KAB GARUT PATOK TARGET TES HARIAN COVID-19

About Tim Redaksi

Tim Redaksi SinergiNews adalah akun resmi yang digunakan oleh para crew Redaksi SinergiNews. Penanggungjawab akun ini adalah Wakil Pimpinan Redaksi, yaitu Lizikri Damar.

Tinggalkan Balasan